Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk dan Wahana Kolam Renang Tirta Sari cikampek

Banyak pencarian yang menanyakan tentang harga tiket kolam renang tirta sari cikampek, alamat dan lokasi kolam renang tirta sari cikampek, disini akan saya informasikan untuk anda yang akan berlibur di akhir pekan dengan keluarga. Kolam renang tirta sari merupakan kolam renang yang cocok untuk bermain air dengan si buah hati. banyak sekali permainan air yang bisa menyenangkan anak anda dan keluarga di kolam renang ini.
Harga tiket masuk kolam renang tirta sari cikampek
Alamat kolam renang tirta sari cikampek berlokasi di jalan tirtasari sari mulya kotabaru kabupaten karawang jawa barat. untuk mejuju ke sana dengan roda dua dan roda empat dari arah karanang dan sekitarnya bisa dengan mudah melalui jalur biasa karawang - cikampek atau melalui jalan raya klari  menuju ke jalan raya kosambi dan jalan Jndrl A. Yani.  Untuk kendaraan roda empat dari luar cikampek dan sekitarnya bisa melalui gerbang exit tol kalihurip cikampek di KM68 jalan tol jakarta cikampek melalui jalan kw. industri dan jalan jdrl A. yani. bisa juga doi exit tol cikampek "KOPO" belok ke arah kiri melalui jalan raya cikopo menuju ke jalan raya by pass jomin, simpang tiga belok kiri menuju jalan tirtasari. akses jalan bagus mudah dan bisa meggunakan aplikasi google untuk lebih gampang menemukan alamatnya.

Baca juga : Harga tiket dan wahana kolam renang di cikarang

Wahana kolam renang tirta sari cikampek ini sangat bagus dengan harga tiket yang murah, disini terdapat kolam untuk dewasa yang bisa digunakan untuk beljar berenanag, mmelatih pernafasan dan yang lainnya. Untuk kolam anak dengan kedalaman mulai dari 40 cm - 70 cm membuat kolam renang yang aman dan nyaman untuk bermain air. permainan plosotan sangat menyenangkan, mulai dari plosotan yang kecil, plosotan panjang dan plosotan yang spiral. kolam anak ini memang di buat sebaik mungkin agar pengunjung betah menikmati wahana air sampai seharian. di kolam anak juga terdapat ember tumpah yang bisa menambah kecerian anak anda dalam bermain air.

Harga tiket masuk kolam renang tirta sari cikampek 2018

  • Hari senin - jumat     : Rp. 25.000 per orang
  • Hari Sabtu - minggu : Rp. 30.000 per orang
  • Hari libur nasional    : Rp. 30.000 per orang

Kolam renang yang nyaman dan aman untuk hiburan anda dan keluarga, semoga bermanfaat.