Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket masuk Kolam Renang Villa Meruya waterpark Jakarta Barat

Kolam renang villa meruya waterpark merupakan salah satu wahana yang ada di villa meruya sport club di jakarta barat. Kolam renang ini sangat asri dan sejuk sangat cocok untuk wisata keluarga terutama bagi anda yang mempunyai anak kecil. kolam renang villa meruya mempunyai konsep kolam renang bernuansa bali yang bisa membuat anda sekeluarga betah bermain air seharian. Letak yang strategis di dekat perbatasan dengan kota tangerang selatan menjadikan kolam renang ini ramai setiap akhir minggu.
Harga tiket masuk kolam renang villa meruya waterpark jakarta barat
Alamat kolam renang villa meruya waterpark ber lokasi di kawasan perumahan Villa Meruya tepatnya di Blok D1 no 1 Jalan Palem Raya Meruya Selatan Kembangan Jakrta Barat dengan kode pos 11610. Untuk pengunjung dari daerah tangerang bisa melalui Jalan Kembangan selatan menuju ke jalan Meruya Utama dan masuk ke kawasan perumahan villa meruya atau bisa melalui exit gerbang tol karang tengah barat 1 menuju ke jalan metro permata utama dan lurus terus masuk ke jalan Raden Saleh. belok kanan bisa langsung masuk ke kawasan perumahan villa meruya dan sampai di pintu masuk kolam renang villa meruya sport club.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang puri beta ciledug tangerang

Wahana kolam renang villa meruya waterpark jakarta barat mempunyai banyak varian kolam renang, mulai dari kolam balita dengan permainan air mancur dan plosotan mini, kedalaman kolan hanya sekitar 20 - 30 cm yang aman untuk bermain air. Kolam anak yang kedalaman nya sekitar 50 cm dengan wahan yang sangat menyenang kan terdapat di tengah kolam seperti plosotan mini, plosotan terowongan, plosotan spiral mini, ember tumpah dan masih banyak lagi permainan yang bisa membuat anak anda bergembira bermain air seharian. tapi tetep harus di awasi untuk menjaga kegembiraan anak anda tidak berkurang. Kolam keluarga yang sangat cocok untuk bermain air bersama sama dan terdapat dua seluncuran seru yang bisa membuat anda ketagihan setelah mencobanya. masih banyak wahana yang bisa membuat anda behagia berlibur di kolam renang villa meruya ini.
Harga tiket masuk kolam renang villa meruya jakarta barat
Fasilitas kolam renang villa meruya waterpark sangat aman dan nyaman karena di sekitar kolam banyak sekali pepohonan yang rindang dan asri menjadikan udara yang sejuk. untuk kamar bilas sangat bersih dan berada di dalam ruangan. untuk gazebo pun banyak tersebar di setiap pinggiran kolam yang bisa di manfaatkan oleh pengunjung. Untuk spot mengambil gambar yang bagus untuk berfoto dan selfie di area ini sangat banyak dan menarik untuk anda yang sering update di media sosial. Selain wahana air di meruya sport club ini terdapat fasilitas olah raga non air seperti Gym, aerobic, senam dan yang lainnya dengan harga yang terjangkau.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang cikini jakarta pusat

Harga tiket masuk kolam renang villa meruya waterpark 2018 Rp. 45.000 per orang untuk hari senin sampai jumat dan Rp. 55.000 per orang untuk hari sabtu, minggu dan hari libur nasional. Ada pun harga paket olah raga di villa meruya sport club Rp. 70.000 untuk  hari senin sampai jumat dan Rp. 80.000 per orang untuk hari sabtu, minggu dan hari libur nasional. untuk paket ini anda bisa memanfaatkan atau menggunakan semua fasilitas yang ada di villa meruya spot club. Jam operational kolam renang villa meruya waterpark di jakarta barat ini buka jam 06.00 dan tutup jam 21.00. Jadi untuk anda yang mau berenang sambil santay dan rilek menikmati suasana malam yang berbeda disini tempatnya. Untuk nomor telepon kolam renang meruya bisa membuka map dan tertera disana. sekian untuk info kolam renang villa meruya jakarta barat, semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Informasi wisata lainnya :