Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Gowa Discovery Park Makasar

Harga Tiket Masuk Gowa Discovery Park Makasar 2018. Gowa Discovery Park salah satu tempat wisata terlengkap di makasar dengan menyajikan wisata air, mini zoo ( kebun binatang ), Treetop ( outbound ). Suasana yang asri dengan konsep tropis menjadikan tempat favorit bagi warga makasar dan sekitarnya. Di area tempat wisata ini pun terdapat peninggalan sejarah yang kokoh peninggalan kerejaan gowa yaitu Benteng Somba Opu. Bagi anda yang pengen memanjakan keluarga dan si buah hatinya tempat ini sangat cocok untuk liburan anda di akhir pekan.
Harga tiket masuk gowa discovery park 2018
Alamat gowa discovery park ber lokasi di Jalan tumanurunf Benteng Somba Opu Barombong Makasar dengan kode pos 90224. bagi pengunjung dari pusat kota makasar dan sekitarnya bisa melalui jalan veteran selatan ke arah selatan dan masuk ke jalan kumala. setelah melewati jembatan canal jongaya pas depan bank BRI belok kana masuk ke jalan abd. kadir ke selatan menyebrang canal selatan dan sampai di pintu masuk gowa discovery park. Bisa juga melalui Jalan metro tj. bunga ke arah selatan dan sampai di kawasan benteng somba opu.

Baca juga : Harga tiket masuk bugis waterpark buki baruga makasar 2018

Wahana gowa discovery park makasar mempunyai wahana air yang sangat lengkap untuk liburan anda bersama keluarga atau pun bareng teman. Berbagai seluncuran bisa anda nikmati bahkan bisa memompa adrenalin anda ataupun membuat nyali anda menciut di seluncuran yang tingi ini. Untuk kolam anak sangat menyenangkan untuk memanjakan sibuah hati karena terdapat seluncuran mini yang variatif di tambah embertumpah yang membuat anak anda bergembira seharian. Kolam arus untuk bersantai sambil berkeliling wahana air di gowa discovery park di atas ban sambil menikmati pemandangan yang sangat asri dan cocok untuk berfoto selfie. taman air mancur dan kolam untuk balita dengan kedalaman yang sangat pas untuk anak anda yang masih kecil dalam masa aktif. seluncuran boomerang dan masih banyak wahana seru dan menyenangkan. Ayo buktikan keseruan wahana yang membuat jantung anda berdebar cepat di wahana gowa discovery park makasar.
Gowa Discory Park Makasar
Wahana mini zoo dan outbound sangat cocok menjadi sarana edukasi buat anak anda yang selalu pengen tau lingkungan sekitar. pengenalan hewan liar dengan berbagai jenis ada disini. Mini zoo ini banyak sekali jenis unggas, burung dan reftil seperti burung unta, kalkun, buaya, burung nuri, merpati, dan masih banyak lagi hewan khas sulawesi di temukan disini. Tempat wisata budaya dan sejarah ke benteng somba opu sangat bagus untuk mempelajari sejarah dari bukti peningalan di masa itu.

Fasilitas gowa discovery park makasar sangat aman dan nyaman untuk keperluan liburan anda, disini terdapat loker penyimpanan yang sangat aman, kamar bilas dan kamar ganti sangat bersih serta terdapat cafe yang menyediakan menu lezat dengan harga terjangkau yang bisa membuat lidah anda bergoyang. makanya liburan ketempat ini tidak boleh membawa makanan dari luar.

Baca juga : Harga tiket masuk waterboom bali 2018

Harga tiket masuk gowa discovery park makasar 2018 :

  • Wahana waterboom : Rp.  70.000 /orang
  • Wahana mini zoo     : Rp.  30.000 /orang
  • Treetop / outbound  : Rp.  40.000 /orang
  • Paket terusan 3 in 1 : Rp. 100.000 /orang
  • Benteng Somba opu : Rp.    2.000 /orang
  • Wahana trampolin    : Rp.  20.000 /orang

harga tiket yang muyrah dengan wahana yang lengkap untuk liburan anda dan harga tiket masuk bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak pengelola. Jam operasional gowa discovery park makasar buka jam 08.00 dan tutup jam 17.00. semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur dengan keluarda tercinta.

Info wisata lainnya :