Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kediri Waterpark Sumber Podang Jawa Timur

Harga Tiket Masuk Kediri Waterpark Sumber Podang Jawa Timur 2018. Kediri water park mulai buka lagi di awal bulan desember 2017 dengan wahana yang sangat keren dan menyajikan seluncuran terpanjang se-asia yang bisa membuat liburan anda sangat menyenangkan bersama keluarga. Renovasi hampir 70% membuat perubahan yang sangat berbeda dan pastinya lebih luas, lebih nyaman dengan harga tiket murah. Kediri waterpark merupakan tempat wisata yang sangat lengkap untuk liburan anda, karena wisata kediri waterpark ini menyediakan wisata air, wisata kuliner dan wisata alam dengan panorama yang sangat bagus untuk berfoto dan selfie. wahana non air pun sangat beraneka ragam untuk semua usia bisa di temukan disini.
Harga tiket kediri waterpark 2018
Alamat kediri waterpark berlokasi di Jl. Raya Pagung Desa Pagung semen Kediri Jawa Timur dengan kode pos 64161. tepat nya di sebelah timur kaki gunung ngiman dengan suasana yang sejuk dan asri. Dari alun - alun pusat kota kediri sangat dekat sekali dan bisa melalui jalan KH. Agus Salim ke arah barat dan masuk ke Jalan Semeru. Lanjut terus ke arah barat melalui jalan Argowilis dan sampai di pintu masuk kediri waterpark. dari alun-alum kota kediri hanya berjarak 9 km dan kurang dari 30 menit dengan menggunakan roda empat.

Baca juga : Harga tiket masuk the legend waterpark kertosono nganjuk jawa timur

Wahana kediri waterpark di kediri mempunyai permainan air yang sangat beraneka ragam dan sangat seru tentunya,

  • Kolam anak

Kolam anak yang luas dan jernih serta terdapat tower tinggi dengan cangkir tumpah yang bisa membuat anak anda gembira seharian. apalagi ditambah seluncuran mini dengan berbagai bentuk bisa memanjakan anak anda saat liburan.

  • Kolam arus

Manjakan diri anda sambil bermalasan di atas ban bisa membuat anda rileks dan berkeliling di area kediri waterpark

  • Kolam umum

Serunya berenang sambil berwisata kuliner di kolam yang sangat luas ini, karena di pinggiran ini terdapat 12 tenda foodcrout yang menjual berbagai menu makanan yang bisa memanjakan lidah anda setelah berenang.

  • Race slide

Serunya balapan berseluncur dengan teman dan sahabat di 3 seluncuran sejajar yang tinggi.

  • Tower Slide

Seluncuran terpanjang se-asia yang bisa membuat nyali anda menciut dan memompa adrenalin anda. Berseluncur dari atas bukit menyajikan sensasi yang berbeda dan bisa membuat anda ketagihan.

  • Kolam kaki

Manjakan anak anda yang masih balita di kolam kaki ini dengan tersebar air mancur yang sangat keren.

  • Kolam sekoci

Menyenangkan sekali melihat anak ceria bermain air di atas sekoci dengan kucuran air dari payung sekoci.

  • Kolam ombak

Sensasi liburan di laut lepas dan terombang ambing ombak yang besar bisa di nikmati disini bersama keluarga dan sahabat.
Harga tiket masuk kediri waterpark sumber pondang jawa timur 2018
Fasilitas kediri waterpark sangat nyaman dan aman untuk mengisi liburan anda seperti kamar bilas dan kamar ganti yang tersebar di area waterpark, toilet yang bersih, mushola, dan sower yang berfungsi dengan baik. Selain wahana air di kediri waterpark mempunyai banyak pilihan wahana non air untuk liburan anda, Wahana jaman dulu yang sangat menyenangkan seperti mini coaster, sepeda udara, kereta mini, ontang anting, biang lala mini dan permainan ketangkasan. Untuk wahana non air yang lebih modern seperti gajah terbang, komedi putar, helicopter tunggal, helicopter mini dan toother. semua permainan ini gratis dan bisa di nikmati hanya dengan satu kali bayar saat masuk kediri waterpark. Masih ada lagi wahana yang sangat seru dengan biaya tiket tambahan untuk memanjakan anda dan keluarga seperti gokar, cinema 5D dan outbound

Baca juga : 16 kolam renang di surabaya dan sekitarnya untuk wisata  keluarga

Harga tiket masuk kediri waterpark 2018 Rp. 30.000 per orang dan bisa menikmati semua wahana air dan wahana nor air kecuali gokar, cinema 5D dan outbound. Untuk anak - anak yang tingginya di atas 80 cm membayar tiket normal, serta untuk lansia harga tiket hanya Rp. 15.000 dengan bukti kartu tanda penduduk asli. Jam operasional kediri waterpark buka jam 09.00 dan tutup jam 17.00. nikmati semua wahana favorit anda disini dengan harga tiket murah di kediri waterpark jawa timur. semoda informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur

Informasi wisata seru lainnya :