Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Santasea Waterpark "The Pirate's Adventure" Sukabumi

Harga Tiket Masuk Santasea Waterpark " The Pirate's Adventure " Sukabumi 2018. Santasea waterpark sukabumi merupakan tempat wisata baru dan salah satu wahana air terlengkap di kota sukabumi. Untuk anda yang sedang mencari tempat wisata untuk memanjakan anak dan keluarga disini sangat rekomendasi, karena permainan air di santasea sangat variatif yang bisa membuat liburan anda menyenangkan. Rasakan sensasi petualangan menjelajahi samudera dengan kapal the black ship yang penuh penomena dan nikmati tantangan serta permainan seru di sini. Baca terus ya karena disini di informasikan lengkap tentang harga tiket masuk 2018, wahana, alamat, fasilitas jam operational dan promo diskon santasea waterpark di kota sukabumi.
Harga tiket masuk santasea waterpark sukabumi 2018
Alamat santasea waterpark ber lokasi di Jalan Lio Santa Gedong panjang Citamiang Kota Sukabumi Jawa Barat dengan kode pos 43144. Akses jalan menuju kesana sangat gampang, karena santasea waterpark ini persis di belakang terminal baru sukabumi. Dari terminal pun kelihatan jelas kapal the black ship sangat tinggi dan keren. Bagi pengunjung dari sukabumi timur, tepatnya dari sukaraja sampai ke kabupaten cianjur bisa melalui jalan pembangunan " Ciandam " ke arah selatan dengan patokannya rumah sakit hermina sukabumi. Terus ikutin jalan sampai masuk ke jalan Linkar selatan baros sukabumi dan menuju terminal, dan dari sana banyak jalan yang bisa langsung ke depan pintu masuk santasea waterpark. Bagi pengunjung dari pusat kota sukabumi dan sekitarnya mungkin sudah tau ketempat wisata ini bisa melalui jalan pelabuan 2 atau jalan Rh. Didi Sukandi "Jalan Baros" ke arah selatan.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang di cianjur dan sekitarnya

Wahana santasea waterpark sukabumi sangat lengkap untuk mengisi liburan anda sambil membahagiakan keluarga dan sibuah hati, di tambah kolam renang air hangat di sukabumi ini menjadi favorite bagi anda yang membutuhkan relaksasi sambil bersantay.

  • Racing Slide

Empat seluncuran sejajar dari ketinggian 15 meter sangat seru untuk balapan berseluncur bersama sahabat ataupun keluarga

  • Caribbean Ocean

Nikmati sensasi ombak di laut lepas di atas ban dengan deburan ombak yang bervariasi sangat menyenangkan

  • Asian Hot Spring

Nikmatnya berendam di air hangat yang alami dengan panorama sensasi thailan dan jepang untuk bersantay

  • Ontario Lake

Bermain dengan wahana dan permainan seru membuat anda betah berada disini seharian

  • Neverland 

Harga tiket masuk santasea waterpark sukabumi 2018
Kolam anak dengan permainan seluncuran mini yang bervariatif ditambah ember tumpah yang bisa membuat anak anda bergembira bermain seharian disini

  • Amazon River

Bersantai dan bermalasan di atas ban sambil berkeliling di area waterpark sangat seru, apalagi pemandangan sangat bagus untuk berfoto dan selfie.

Baca juga : 7 daftar harga tiket masuk waterpark di bekasi dan sekitarnya

Fasilitas santasea waterpark sukabumi sangat nyaman dan aman untuk liburan anda karena disini anda bisa menikmati pemandangan yang sangat asri sambil berkumpul di gazebo dengan nuansa alam jepang dan lainnya. Untuk perlengkapan renang dan fasilitas lainnya ada di kawasan service area, anda bisa menggunakan fasilitas yang terawat dan bersih seperti kamar bilas dengan sower, souvenir shop untuk oleh oleh, mushola, ruang medis dan loker untuk menyimpan barang yang tidak dibawa ke kolam renang. Tersedia juga Forest Jungle yang merupakan wahana untuk edukasi anak anda yang sedang aktif dan pengen serba tau tentang hewan yang sangat lucu disini. Wahana non air pun bisa dinikmati disini seperti nunggang kuda poni, naik kerena santasea mini dan yang lainnya.

Harga tiket masuk santasea waterpark sukabumi 2018 :

  • Hari senin - jumat    : Rp. 40.000 /orang
  • Hari sabtu - minggu : Rp. 60.000 /orang
  • Hari liburan spesial  : Rp. 70.000 /orang
  • Sewa ban                  : Rp. 15.000 single dan Rp. 25.000 double
  • Sewa fasilitas loker  : Rp. 10.000 sampai Rp. 15.000.-


Jam operasional santasea waterpark sukabumi 2018 :

  • Hari senin - jumat    : Buka jam 10.00 - 17.00 WIB
  • Hari sabtu - minggu : Buka jam 09.00 - 17.00 WIB

Baca juga : Harga tiket waterboom di bogor dan sekitarnya

Harga tiket yang murah dengan wahana dan fasilitas lengkap menjadikan waterpark favotrit dan terdekat bagi warga sukabumi dan sekitarnya. harga tiket masuk bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak pengelola. Promo diskon harga tiket masuk bisa di lihat lengkap di http://santaseasukabumi.com/. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur bersama keluarga tercinta.

Informasi wisata lainnya :