Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Karang Setra Gegerkalong Bandung

Kolam renang karang setra bandung merupakan salah satu kolam renang terbesar di kota bandung yang di bangun pada tahun 1954. Biarpun usia kolam renang ini legendaris kolam renang ini selalu berinovasi dan renovasi menjadi kolam renang favorit untuk liburan keluarga. kolam renang yang dekat dengan pusat kota bandung seperti mall paris van java menjadikan akses jalan menuju kesini sangat mudah dan lancar. Kolam renang yang sejuk membuat anda bisa betah berada di wahana air ini, selain itu kolam renang ini mempunyai konsep yang unik menjadikan banyak sekali spot bagus untuk ber foto dan selfie dengan hasil yang memuaskan.
Harga tiket masuk kolam renang karang setra bandung
Alamat kolam renang karang setra bandung ber lokasi di Jalan Sirnagalih km 4.5 No 15 Gegerkalong Sukasari Bandung Jawabarat dengan kode pos 40112. Untuk pengunjung dari bandung selatan lebih mudah lewat jalan Sukajadi yang melewati RSUP Dr. Hasan Sadikin ke arah utara, sammpai di pertigaan sirna galih belok kiri dan sampai di [intu masuk kolam renang setra. Dan untuk pengunjung dari luar kota bisa melalui exit gerbang tol Pasteur lurus terus ke arah RSUP D. Hasan Sadikin.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang eldorado bandung

Wahana kolam renang setra bandung mempunyai empat kolam yang sangat menarik untuk di coba. yang pertama kolam dewasa yang sangat luas dan berstandar olympic dengan kedalaman mulai dari 130 cm sampai 300 cm yang sangat cocok untuk melatih bakat anda jadi juara di perlombaan renang. Untuk kolam terbesar kedua merupakan kolam renang keluarga yang menjadi kolam favorit, di kolam ini mempunyai wahana yang bisa menguji nyali anda  karena terdapat dua seluncuran yang tinggi dan besar dan berbentuk spiral. Kolam renang anak - anak yang dengan kedalaman yang sesuai dan mempunyai permainan seluncuran mini dan ember tumpah membuat anak anda riang gembira bermain air seharian. Kolam arus yang lebar dan panjang buat anda yang senang bermanjaan di atas ban bisa membuat anda releks dan santay sambil menulusuri tiap sudut kolam setra ini sambil mengambil gambar yang bagus dan berfoto. Masih banyak wahana yang bagus untuk menyenangkan si buah hati disini.
Harga tiket kolam renang karang setra gegerkalong bandung
Fasilitas kolam renang setra bandung sangat nyaman dan aman, seprti tempat parkir yang luas, Mushola yang besar dan  bersih, Gazebo untuk tempat berkulpul sambil menikmati kuliner, tempat jajanan kuliner lokar dengan rasa yang bisa menggoyang lidah anda setelah lelah bermain air. di area kolam renang ini pun tersebar banyak sekali patung berkarakter hewan dan kartun yang bisa membuat anak anda senang dan cocok untuk berfoto untuk kenang-kenangan. selain itu  ada juga bola raksasa dan sepeda air yang bisa di nikmati disini. Untuk di hari minggu di sini sering ada acara live musik dangdut untuk menemani anda sambil mengawasi si buah hati yang lagi seru-seruan bermain air.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang UPI sukasari bandung

Harga tket mamsuk kolam enang karang setra bandung 2017 Rp. 36.000 per orang untuk hari senin sampai jumat dan Rp. 41.000 per orang untuk hari sabtu, minggu dan hari libur nasional. Biaya sewa gazebo Rp. 35.000 per dua jam. harga tersebut bisaa berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan pengelola kolam renang setra ini. nikmmati juga wahana terapi air terjun buatan sebagai wahana dan fasilitas dari kolam renang sentra ini. berikut informasi harga tiket, wahana , fasilitas dan alamat kolam renang setra yang mungkin bisa bermanfaat dan selamat berlibur bersama keluarga tercinta.

Tempat wisata lainnya :