Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Taman Wisata Pulau Situ Gintung Cireundeu Ciputat

Kolam renang situ gintung merupakan salah satu wahana di taman wisata pulau situ gintung di ciputat tangerang selatan. Taman wisata pulau situ gintung salah satu tempat wisata keluarga yang sangat populer di ciputat, karena tempat ini mempuyai banyak sekali wahana untuk mengisi liburan anda bersama keluarga. untuk anda yang mempunyai anak yang masih balita atau pun anak yang yang masih dalam tahap pengenalan sekitar, tempat ini sangat di rekomendasikan sebagai sarana edukasi pengenalan lingkungan dan budaya. di area kolam renang pun sangat cocok untuk memanjakan si buah hati agar anak bisa bermain air dan bergembira seharian.
Harga tiket masuk kolam renang situ gintung ciputat
Alamat kolam renang situ gintung dan taman wisata pulau situ gintung ber lokasi di Jalan Pisangan Raya no 20 Cirendeu Ciputat Timur Tangerang Selatan Banten dengan kode pos 15419. Lokasi strategis yang dekat dengan jakarta selatan dengan akses jalan yang bagus dan mudah. Untuk pengunjung dari daerah jakarta selatan bisa melalui jalan lebak bulus dan masuk ke jalan cirendeu raya. masuk ke kawasan perumahan taman pesona cirendeu dan sampai di pintu masuk kolam renang situ gintung ciputat. Untuk pengunjung dari kota tangerang atau daerah serpong bisa melalui jalan Jakarta - Bogor dan belok kiri di depan Universitas Islam Negeri Syarip hidayatullah dan melalui Jalan Kertamukti. di depan Madrasah Pembangunan UIN Syarip Hidayatullah dan melalui jalan Pisangan raya.  kurang dari 15 menit sampai di pintu masuk.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang puri beta cileduk tangerang

Wahana kolam renang situ gintung ciputat mempunyai empat kolam renang yang luas, bersih dan banyak permainan seru. seperti kolam untuk balita dengan kedalaman kurang lebih 30 cm sangat aman untuk anak balita. untuk kolam anak lumayan luas dengan plosotan mini dan plosotan spiral yang bisa membuat anak anda bergenbira seharian, di tambah dengan semburan ember tumpah membuat suasana lebih menyenangkan. Untuk anda yang punya nyali disini pun tersedia giant slider atau seluncuran spiral yang besar dan tinggi, wahana ini sangat menantang dan dapat memicu adrenalin anda bersama teman dan sahabat. Wahana taman wisata pulau situ gintung mempunyai wahana non air yang bisa membuat anda bergembira bersama keluarga seperti Flying fox, Outbound, Motor mini dan yang lainnya.
Harga tiket masuk kolam renang situ gintung cirendeu ciputat tangerang selatan
Baca juga : Tiket masuk kolam renang aladin aqua play karawaci tangerang

Harga tiket masuk kolam renang situ gintung ciputat 2017 Rp. 40.000 per orang untuk hari senin sampai hari jumat, dan Rp. 50.000 per orang untuk hari sabtu, minggu dan hari libur nasional. harga tiket ini sangat murah dan sebanding dengan wahana yang ada di kolam renang terdekat di ci putat. untuk perubahan harga tiket masuk tidak ada pemberitahuan dari pihat pengelola. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Informasi tempat wisata lainnya: