Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Alamat dan Harga Tiket Masuk Kolam Renang Paragon Depok

Kolam renang paragon merupakan kolam renang favorit dengan konsep semi indoor yang ada di depok. Jangan khawatir berenang saat musim panas dan jangan takut berendem di musim hujan  karenan kolam renang disini mempunyai tutup kanopi yang bisa menjaga anda dari panas dan hujan. Kolam renang ini salah satu tempat wisata air untuk keluarga dengan banyak wahana yang bisa menyenangkan si buah hati dan yang lainnya. kolam renang paragon mempunyai air yang sangat sejuk dan bersih yang bisa membuat pengunjung nyaman dan aman bermain seharian di sini.
Alamat dan harga tiket masuk kolam renang paragon depok
Alamat kolam renang paragon depok ber lokasi di Jalan H. Dimun IV/BBM No 1  Sukamaju cilodong Kota Depok Jawa Barat dengan kode pos 16415. Akses jalan yang bagus menuju kesana, apalagi pengunjung dari daerah citeureup, bogor dan sekitarnya bisa melalui Jalan raya bogor dan masuk ke kawasan perumahan Villa Pertiwi dan masuk ke dalam sampai di pintu masuk kolam renang paragon. ntuk pengunjung dari kota depok lebih dekat melalui jalan Siliwangi ke arah timur melalui jalan tole iskandar dan belok kanan ke Jalan H. Dimun Jaya.

Baca juga :  Harga tiket masuk kolam renang depok fantasi waterpark

Wahana kolam renang paragon depok mempunyai 3 kolam renang dengan kedalaman berbebda yang sangat aman dan seru untuk bermain air. Kolam pertama kolam yang paling dangkal dan banyak sekali tersebar permainan anak seperti plosotan mini, plosotan spiral mini dan ember tumpah yang bisa membuat anak anda bergembira bermain air, tapi ingat biarpun ada penjaga dari pihak pengelola orang tua pun harus tetep siaga agar anak bisa bermain dengan air seharian dengan sangat gembira. Kolam kedua kolam menengah dengan kedalaman 80 cm sampai 105 cm yang sangat cocok untuk belajar berenang dan seru-seruan dengan sahabat maupun keluarga. Kolam ketiga mep\rupakan kolam dewasa dengan kedalaman 150 cm sampai 220 cm yang sangat cocok untuk mengembangkat bakat anda sambil melatih pernafasan. Disini juga terdapat air niagara,  waterboom dan berbagai wahana lainnya yang pastinya sangat seru untuk memgisi liburan anda di akhir pekan.

Fasilitas kolam renang paragon depok mempunyai tempat parkir yang baru direnovasi membuat tempat parkir yang luas dan aman dengan terpasang banyak CCTV. Disini juga terdapat cafetaria yang bisa menggoyan lidah setelah kedinginan berenang. Ada juga mushola yang luas dan bersih. selain wahana air disini juga terdapat fasilitas terapi rheumatik dan terapi urat syaraf. fasilitas yang membuat anda betah seharian adalah fasilitas WIFI "GRATIS" buat pengunjung kolam renang paragon.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang pasir putih sawangan depok

 Harga tiket masuk kolam renang paragon depok 2017 hanya Rp. 25.000/ orang pada hari senin sampai jum'at dan Rp. 35.000 / orang pada hari sabtu dan minggu. HTM kolam renang paragon ini termasuk murah dan sangat terjangkau untuk umum. Selain untuk berenang paragon juga menyediakan fasilitas untuk acara besar dan corporate seperti ulang tahun, arisan, gatering dan yang lainnya dengan harga khusus. Jam operational kolam renang paragon depok mulai buka jam 07.00 sampai jam 18.00 wib. Di buka juga kursus berrebnang dengan pembimbing yang profesional  untuk melatih bakat anda, selamat berlibur dan semoga bermanfaat.

tempat wisata lainnya :