Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Aladin " Depok Fantasi Waterpark "

Kolam renang aladin depok " Depok Fantasi Waterpark " merupakan wahana air favorit untuk mengajak anak anda bermain air yang pastinya sangat menyenangkan. Kolam renang aladin GDC ini mempunyai wahana yang sangat cocok untuk berbagai usia dengan permainan aman, nyaman dan menyenangkan, makanya kolam renang ini sangat ramai pengunjung di setiap minggunya bahkan tiap hari. selain wahana yang lengkap dan fasilitas yang nyaman kolam renang aladin ini terdapat atm center yang bisa di gunakan untuk mencukupi segala keperluan anda saat berlibur ke sini. Nah baca terus ya, karena disini akan saya informasikan tentang harga tiket masuk, alamat, wahana, fasilitas, diskon, promo dan event di kolam renang aladin "Depok Fantasi Waterpark".
Harga tiket masuk kolam renang aladin " Depok Fantasi Waterpark " GDC
Alamat kolam renang aladin depok ber lokasi di Kawasan perumahan Grand Depok City " GDC " Jalan Boulevard Raya, Tirta Jaya, Sukmajaya, Kota Depok Jawa Barat Indonesia dengan kode pos 16412. Akses jalan ke kolam renang aladin sangat mudah, cukup dengan biaya Rp. 5000 menggunakan angkutan online bagi pengunjung dari stasiun lama depok. Untuk anda yang menggunakan angkot hanya bisa sampai gerbang perumahan GDC, dan untuk masuknya menggukan jasa ojek motor. Untuk pengunjungdari luar kota depok seperti jakarta bekasi dan sekitarnya bisa  melalui tol jagorawi dan keluar di gerbang tol cisalak - cinere, lanjut ke jalan taman cemara dan belok kiri setelah gerbang pesona city depok masuk ke jalan K. H. M. Yusuf Raya ke arah selatan, untuk memper mudah rute navigasi sangat di anjurkan menggunakan map dan peta di HP anda. kolam renang aladin merupakan kolam renang terdekat dan terlengkap di kota depok dengan akses yang bagus, mudah dan tempat yang nyaman.

Baca juga : Harga tiket masuk waterboom di bogor dan sekitarnya

Wahana kolam renang aladin GDC sangat banyak sekali yang bisa menyenangkan bagi pengunjung, baik untuk anak-anak maupun permainan dewasa, sesuai tema kolam renang ini yaitu kisah 1001 malam. banyak sekali permainan anak yang tersebar di tiap kolam renang dan di taman yang bisa membuat pengunjung betah bermain seharian. Ayo kita telusuri wahana kolam renang depok fantasi waterpark ini. berikut wahana yang bisa di nikmati di kolam aladin depok :
  • Esthatic tower
Wahana yang satu ini merupakan wahana yang seru dan menyenangkan untuk pengunjung dari semua usia.
  • Giant Slider
Bagi anda yang  suka dengan tantangan dan punya nyali wahana ini yang cocok untuk menguji adrenalin anda dengan bermain seluncuran tinggi dan besar. untuk menikmati wahana seluncuran ini gunakan ban akan bisa merasakan sensasi yang sangat menyenangkan..
  • Water play
Wahana taman air yang terdapat banyak air manncur dan permainan  air lainnya sangat cocok untuk menikmati wahana ini bersama keluarga dan anak tercinta.
  • Kiddy Pool & Play set
Kolam anak dengan tertata permainnan yang  lengkap membuat kolam ini menjadi tujuan pengunjung untuk menyenangkan si buah hati. di kolam ini terdapat banyak sekali jenis plosotan mini dan permaina lainnya, di tambah ember tumpah yang membuat suasana lebih riang dan menyenangkan. tetep jaga anak anda dalam bermain air agar kegembiraan anak terjaga.
  • Jasmine Pool
Kolam renang jasmine merupakan kolam renang keluarga yang dan juga di penuhi permainan seru, di tambah banyak sekali patung berkarakter 1001 malam yang sangat lucu untuk ber foto dan selfie di kolam renang aladin ini.
  • Mandi Salju
Wahana baru dari kolam renang aladin membuat suasana lebih seru dan diminati oleh pengunjung, wahana mandi salju ini sangat jarang di temukan di wahana air lainnya.
Harga tiket masuk kolam renang aladin " Depok Fantasi Waterpark " GDC
Fasilitas kolam renang aladin depok dan wahana non air membuat liburan kita makin seru dan merasa puas berada seharian di sini. Depok fantasi waterpak juga menyadiakan wahana non air yang tidak kalah serunya dengan wahana air yang ada di kolam renang seperti, Waterball, Theater 4 dimensi, Terapi ikan, Kincir kincir, becak mini, dan flush bowl. Info fasilitas kolam renang aladin yang tersedia disini sangat lengkap dan nyaman untuk di coba seperti Lotteria, Gazeboo, Foodcourt, shelter ke kolam jasmin, panggung, hiburan dan loker. Masik banyak sekali wahana dan fasilitas yang bisadi gunakan disini.

Harga tiket masuk kolam renang aladin " Depok Fantasi Waterpark " 2017 :
  • Hari senin - jumat    : Rp. 40.000 per orang
  • Hari sabtu - minggu : Rp. 85.000 per orang
  • Hari libur nasional   : Rp. 85.000 perorang
Tersedia juga paket rombongan sekolah, paket ulang tahun. paket acara gathering dan acara besar lainnya dengan harga spesial. Jam operational kolam renang aladin mulai buka jam 08:00 sampai jam 18:00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut ada di http://depokfantasiwaterpark.com atau di no telepon kolam renang aladin yang ada di web tersebut.


Promo, event dan diskon kolam renang aladin selalu di adakan di setiap minggunya, dan untuk even acara hiburan di adakan di hari sabtu dengan live musik. ada juga pertunjukan parade princces, pertunjukan luar angkasa, cosplay power rangger atau karakter lainnya. ayo manfaatkan kolam renang terdeka untuk mengisi liburan andadi akhir pekan denagn wahana dan fasilitas yang terbaik, selamat berliburdan semoga bermanfaat.
tempat wisata lainnya :