Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Planet Waterboom Ciereng Subang

Planet waterboom Ciereng subang merupakan wahana air terbesar dan terlengkap di subang jawa barat. dengan fasilitas yang aman dan nyaman waterboom ini menjadi rekomendasi yang sangat cocok untuk wisata keluarga. Planet waterboom menjadi favorit karena terletak di tengah kota subang dan berada di dekat rumah-rumah warga. Untuk warga ciereng dan sekitar nya planet waterboom ini menjadi tempat hiburan rutin untuk memanjakan sibuah hati dan menjadi tempat kumpulnya keluarga sambil berwisata. Informasi lengkap untuk harga tiket masuk, alamat, wahana dan fasilitas bisa di temukan di bawah ini.
Harga tiket masuk planet waterboon ciereng subang
Alamat planet waterboom ciereng berlokasi di Jalan Brigjen Katamso No 18A Kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang  Kabupaten Subang Jawa Barat Indonesia dengan kode pos 41211. Pengunjung dari subang dan sekitarnya bisa mudah menemukan waterboom ini dengan patokan RSUD Ciereng subang, dan lokasi planet waterboom persis di sebelah RSUD ci ereng. Untuk pengunjung dari luar subang bisa melalui exit gerbang tol subang di jalan tol cipali, belok kanan melalui Jalan Oto Iskandardinata, lurus terus ke arah selatan sampai tugu pertigaan, belok kanan ke jalan Let Jen Suprapto dan di lanjutkan ke jalan M T Haryono. lanjut terus ke jalan brigjen Katamso dan sampai di pintu masuk planet waterboom yang berada di kanan jalan.

Info wisata : Harga tiket masuk kolam renang di purwakarta dan sekitarnya

Wahana planet waterboom ciereng subang sangat cocok untuk wisata keluarga atau reuni dengan teman dan kerabat. Di mulai dari kolam utama yang terdapat wahana seru dan sangat menantang nyali anda, dengan slider spiral bedsar menggunakan ban sangat menyenangkan dan pastinya aman untuk semua usia. Kolam anak dengan kedalaman yang pas dan terdapat berbagai macam plosotan mini dan semburan ember tumppah yang dapat membuat anak anda senang dan betah bermain air seharian, tetep harus di dampingi ya agar anak bisa riang saat bermain. Kolam balita yang di penuh patung berkarakter binatan laut yang lucu dan disukai anak. Kolam ombak merupakan wahana yang paling di tunggu oleh pengunjung baik anak-anak maupun dewasa. dengan menggunakan ban. Wahana  kolam arus tersedia bagi andayang pengen bermalasan dan bersantai di atas ban sambil berkeliling di area planet waterboom ini. Wahana kolam air terjun juga menjadi wahana favorit untuk terapi pijat air sambil berselfie sangat seru dan menyenangkan.
Alamat, harga tiket dan wahana planet waterboom ciereng subang
Harga tiket masuk planet waterboom ciereng subang 2017 sangat terjangkau dan termasuk murah dengan fasilitas yang lengkap dan seru.

  • Hari senin - jumat     : Rp. 30.000 per orang
  • Hari Sabtu - minggu : Rp. 50.000 per orang
  • Hari libur nasional    : Rp. 50.000 per orang
  • Sewa ban                   : Rp. 20.000 .-
Info wisata : Harga tiket masuk wonderland adventure waterpark karawang

Harga tersebut bisa berubah sewaktu waktu tergantung dari pengelola planet waterboom. untuk anda yang suka kuliner bisa menikmati jajanan dengan hargayang terjangkau dan bisa menggoyang lidah anda di area waterboom. semoga bermanfaat dan selamat berlibur.
Informasi tempat wisata lainnya :