Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Queen Victoria Club House Surabaya

Queen Victoria Club House merupakan sasana olah raga yang sangat nyaman dan lengkap di kawasan perumahan elite lebak indah regency. Sarana olah raga yang lengkap menjadi daya tarik pengunjung untuk beraktivitas disini. salah satu saranan olah raga air yang bersih dan terawat menjadikan kolam renang queen victoria menjadi kolam renang favorite sambil berolah raga lainnya.
Harga tiket kolam renang queen victoria club house surabaya 2018
Alamat kolam renang Queen Victoria Club House surabaya ber lokasi di kawasan Regency Queen Victoria Blok H no 76 - 86, tepat nya  di Jalan Lebak Indah Regancy Gading Tambaksari Kota Surabaya Jawa Timur dengan kode pos 60134. Untuk pengunjung dari pusat kota surabaya dan sekitarnya bisa melalui jalan Kedung cowek ke arah utara dan masuk ke kawasan perumahan elite gading indah regency.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang citra garden waterpark sidoarjo 2018

Wahana kolam renang queen victoria club house mempunyai kolam renang yang luas bersih dan terawat dan sangat cocok untuk belajar berenang dan bersantai melepas lelah. di atas kolam renang terdapat kanopi yang bisa membuat anda nyaman dari terik matahari di siang hari, dan kolam renang ini merupakan salah satu olam renang yang buka sampai malan di daerah surabaya dan sekitarnya.

Fasilitas kolam renang queen victoria club house mempunyai kamar mandi dan kamar ganti yang bersih dan terawat serta terdapat sower bilah di luar dengan air yang lancar. selain wahana  air fasilitas olah raga lainnya sangat lengkap dan bisa digunakan dengan baik seperti alat gym, aerobic, fitnes dan lapangan badminton. tersedia juga pijat refleksi yang bisa membuat anda bugar dan segar setelah lelah berolah raga. Ada event spesial yaitu live musik untuk menemani anda berenang dan ber olah raga di tempat ini.

Baca juga : Daftar harga tiket masuk tempat wisata di magelang dan sekitarnya

Harga tiket masuk kolam renang queen victoria club house surabaya 2018 mammsih sangat murah dan terjangkau, hanya Rp. 10.000 per orang bisa berenang sepuasnya sampai malan hari. Jam operasional kolam renang queen victoria club house mulai buka jam 06.00 sampai jam 21.00. selamat bersantay dan semoga bermanfaat.

Informasi wisata lainnya :