Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Ciputra Waterpark Surabaya

Ciputra Waterpark merupakan salah satu wahana air terbesar dan terluas di kota surabaya dan sekitarnya. Mengusung tema menjelajahi negri dongeng "Sinbad " menjadikan suasana yang sangat menarik dan berbeda untuk wisata air bersama keluarga tercinta. banyak sekali wahana dan fasilitas yang bisa membuat liburan anda menyenangkan, aman dan nyaman seharian di waterpak ini. berikut informasi lengkap tentang HTM, alamat, wahana dan fasilitas ciputra waterpark surabaya.
Harga tiket masuk ciputra waterpark surabaya 2018
Alamat ciputra waterpark ber lokasi di Kawasan Waterpark Boulevard Citraland Sambikerep Made Kota Surabaya Jawa Timur dengan kode pos 60219. Akses jalan yang bagus dan mudah untuk di temukan karena berada di kawasan elite sangat rapi tata ruang nya. Untuk pengunjung dari pusat kota surabaya dan sekitarnya bisa melalui Jalan raya menganti ke arah barat dan menuju ke jalan Citra Raya dengan belok kanan pas di depan kantor kecamatan Lakarsantri. Jln terus ke arah utara di jalan citra raya dan setelah melewati PT. Kedaung Satrya Motor belok kiri masuk ke jalan Waterpark boulevard dan sampai di pintu masuk ciputra waterpark.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang citra garden waterpark sidoarjo 2018

Wahana ciputra waterpark surabaya mempunyai permainan yang sangat lengkap dan sangat seru untuk semua usia. Mulai dari permainan anak, dewasa dan juga untuk keluarga. Bagi anda yang senang dengan wahana yang menantang disini pun bisa anda coba untuk menguji nyali anda .

  • Sinbad Playground

Wahana unuk bermain air bersama keluarga dengan  menjelajahi menara sinbad yang seru dan menyebrang di jembatan gantung untuk bermain slider yang menyenangkan. ditambah siraman ember tumpah dengan kapasitan 3000 liter membuat suasana menjadi lebih riang gembira.

  • Roc Tower

Harga tiket masuk ciputra waterpark 2018
Bagi anda yang menyukai permainan extrem untuk menguji nyali anda wahana ini sangat cocok dan pastinya sangat seru. Dengan 3 pilihan slider yang berbeda anda akan di buat penasaran dan memuaskan, yang pertama Slider Black hole dengan suasana kegelapan yang menyeramkan, kedua Thunder Ride merupakan seluncuran spiral yang bisa membuat anda pusing, Race Slide bagi anda yang berani bermain seluncuran dengan kecepatan tinggi, Berani!!.

  • Marina Lagoon

Wahana permainan bagi si buah hati yang bisa membuat gembira sepanjang hari dengan tema berpetualang sambil bermain air. wahana ini banyak tersebar permainan anak yang bisa membuat anak anda betah bermain air sampai sore.

  • Syracuse Beach

Wahana yang bertema ombak laut lepas dengan banyak kejutan ombak besar membuat sensasi sangat menyenangkan di atas ban. kolam ombak ini sangat luas 1800 m2 dengan kedalaman 1.2 membuat anda aman, nyaman dan menyenangkan.

  • Sirens River

kolam untuk bersantai dan bermalasan sambil berkeliling di kawasan ciputra waterpark, Kolam arus sepanjang 480 meter sangat nyaman dan berpetualang kisah 1001 malam di atas ban.

  • Chimera Pool

Bagi anda yang mempunyai anak balita disini tempat yang aman dan nyaman bermain air. dan hati-hati dengan kolam renang balita ini, karena banyak sekali kejutan air mancur yang bisa membuat anak anda gembira dan tidak mau berhenti bermain air disini.

  • Tartarus Pool

Kolam renang semi olympic dengn kedalaman 130 cm sangat cocok bagi anda yang belajar berenang, berolahraga air atau pun melatih pernafasan.

Fasilitas ciputra waterpark sangat bersih dan terawat dngan baik, disini juga tersebar kamar bilas, kamar ganti dan sower untuk bersihkan badan setelah bermain air seharian. Untuk anda yang tidak berenang anda bisa menikmati wahana non air seperti outbound dan bioskop 5D dengan film yang sangat seru dan menyenangkan. Untuk biaya parkir gratis dan pastinya aman dan nyaman untuk di tinggal berlibur.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang queen victoria surabaya 2018

Harga tiket masuk Ciputra Waterpark surabaya 2018 Rp. 55.000 per orang untuk hari senin - sampai jumat, Rp. 95.000 untuk hari sabtu dan minggu, Rp. 110.000 per orang untuk hari libur dan speisal event. Untuk promo diskon harga tiket masuk ciputra waterpark bisa di temukan di indomart, jual beli online atau di web ciputrawaterparksurabaya.com. Jam operasional ciputra waterpark buka jam 10.00 sampai jam 19.00 WIBAdapun harga paket diskon rombongan atau berenang bersama pedamping dengan harga khusus dengan persyaratan dan ketentuan berlaku.

  • Paket rombongan sekolah minimal 20 Orang dengan pendamping
    • Senin sapmai jumat : Rp. 105.000 per pasang
    • Sabtu dan minggu : Rp. 135.000 per pasang
    • Snack 2 box dan air  mineral 600 ml

  • Paket perpisahan sekolah minimal 50 Orang dengan pendamping
    • Senin sapmai jumat : Rp. 165.000 per pasang
    • Sabtu dan minggu : Rp. 195.000 per pasang
    • Snack 2 box dan air  mineral 600 ml
    • Fasilitas ( Panggung, Sound system, Kursi, Badut )
    • Tiket Masuk Bioskop 5D All  Days
      • Minimal 50 orang Rp. 15.000 per orang
Masih banyak paket murah harga tiket ciputra waterpark yang anda bisa dapatkan untuk acara ulang tahun, gathering corporate dan lain sebagainya. Biasanya untuk pembayaran tiket sambil membeli gelang sebagai deposite, contoh nya HTM Rp. 95.000 + Membeli gelang Rp. 25.000 total  Rp. 120.000 gelang bisa di kembalikan di pintu keluar dan uang deposite di kembalikan sebesar Rp. 25.000. harga tersebut bisa berubah dari pihak pengelola ciputra waterpark. 

BAca juga : Harga tiket masuk tempat wisata alam dan budaya di banjarnegara

Event seru untuk anda berkunjung ke ciputra waterpak saat ada carnaval, suasana  lebih meriah dan sagat cocok untuk hiburan keluarga. Dapatkan juga promo diskon harga tiket masuk ciputra waterpark di bulan oktober saat ulang tahun ciputra waterpark.

Informasi wisata lainnya :