Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Ceria waterpark Depok

Kolam renang ceria salah satu wahana air dengan harga tiket murah dan terjangkau untuk semua pengunjung yang ada di depok. Kolam renang ini mempunyai banyak sekali wahana air yang sangat cocok untuk liburan keluarga, apalagi anda yang ingin memanjakan si buah hati disini tempatnya. berikut informasi lengkap harga alamat, HTM, wahana, dan promo diskon kolam renang ceria di kukusan beji depok.
Harga tiket masuk kolam renang ceria depok
Alamat kolam renang ceria ber lokasi di Jalan K.H.M. Usman No 110 Kukusan Beji Kota Depok Jawa Barat dengan kode pos 16425. Untuk mencari lokasi kolam renang ceria waterpark sangat mudah kerena dekat dengan UI. dari UI bisa melewati Jalan H. Amat 1 dan belok kanan menuju Jalan H. Koja Raya pas ocean student house, sampai di perempatan belok kiri melalui Jalan KH. Ahmad Dahlan dan belok kanan melalui Jalan Ahmad Dahlan III lalu masuk kejalan K.H.M. Usman dan sampai di pintu masuk kolam renang ceria depok.

Baca juga : Alamat dan harga tiket masuk kolam renang paragon depok

Wahana kolam renang ceria depok sangat aman dan nyaman yang tentunya sangat menyenangkan buat liburan keluarga. Wahana di kolam ini lebih di dominasi oleh permainan anak yang sangat seru seperti plosotan mini yang berbagai bentuk dan ukuran, serta ember tumpah yang menambah keceriaan anak dalam bermain air. Dikolam renang ini terdapat juga kolam arus yang mengelilingi semua wahana yang ada di kolam renang ceria ini. Masih banyak lagi wahana permainan yang bisa menggembirakan anak anda dalam bermain air seharian.

Fasilitas kolam renang ceria bersih dan terawat, seperti toilet, kamar ganti dan sower bilas sangat terjaga. untuk tempat parkir lumayan luas dan aman. Bagi anda yang merasa lapar setelah cape berenang, di area kolam renang terdapat foodcrout dengan harga  yang sangat terjangkau.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang taman wisata pasir putih sawangan depok

Harga tiket masuk kolam renang ceria waterpark depok Rp. 20.000 per orang untuk hari senin sampai jumat, Rp. 25.000 per orang untuk hari sabtu dan minggu serta Rp. 35.000 untuk hari libur dan event spesial. Promo diskon harga tiket masuk kolam renang ceria untuk rombongan minimal 30 orang sampai 50%. Jam operational kolam renang ceria mulai buka jam 07.00 sampai jam 17.00. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur bersama keluarga.

Informasi wisata lainnya :