Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Palem Pondok Kelapa Jakarta timur

Kolam renang palem merupakan kolam renang favorit bagi warga pondok kelapa duren sawit dan sekitarnya. Setiap hari dan hari libur kolam renang ini selalu banyak pengunjung dengan membawa saudara, keluarga bahkan sahabat. Tempat nyaman dan asri membuat kolam renang ini menjadi destinasi wisata kolam renang terdekat dan termurah di jakarta timur. Selain itu wahana permainan yang ada di kolam renang ini pun sangat lengkap, apalagi di kolam renang anak sangat penuh dengan wahana yang bisa membuat anak anda bergenbira sepanjang hari.
Harga tiket masuk kolam renang palem pondok kelapa 2018
Alamat kolam renang palem pondok kelapa ber lokasi di Jalan Pondok Kelapa Raya Blok B 14 No 5 Pondok Kelapa Duren Sawit Jakarta Timur dengan kode pos 13450. Untuk anda yang menggunakan kendaraan umum bisa menggunakan mikrolet M31 dari arah kampung melayu dan M29 dan M26 dari arah lampiri dan kalimalang.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang indraloka family park cipayung 2018

Wahana kolam renang palem pondok kelapa mempunyai tiga kolam renang dengan tersebar wahana permainan di setiap kolam nya seperti di kolam dewasa terdapat plosotan yang seru. Kolam dewasa dengan kedalaman mencapai 170 cm sangat cocok untuk belajar berenang. Kolam sedang untuk anak-anak dengan permainan plosotan yang beraneka ragam bisa membuat anak anda betah bermain air seharian, apalagi di tambah siraman ember tumpah menambah keceriaan anak dalam bermain di wahana ini. Tersedia juga kolam balita dengan kedalaman beberapa cm saja dengan permainan plosotan dan air mancur menjadikan tempat sarana untuk memanjakan sibuah hati. Kolam arus yang memutar diantara kolam renang menambah keseruan liburan anda bersama keluarga tercinta sambil berfoto selfie disini. masih banyak wahana permainan yang bisa membuat liburan anda menyenangkan.
Harga tiket masuk kolam renang palem pondok kelapa duren sawit jakarta timur 2018
Fasilitas kolam renang palem pondok kelapa memiliki tempat parkir yang luas walaupun terkadang penuh di saat libur panjang. Disini juga menyediakan tempat penitipan barang dengan aman seperti kunci mobil, handphone, helm dan yang lainnya. Kolam renang ini membuka kursus berenang bagi anak dan dewasa dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk makanan di perbolehkan membawa dari luar area kolam renang dan disini pun terdapat warung jajanan dan kopi dengan harga terjangkau.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang tirta yudha cijantung 2018

Harga tiket masuk kolam renang palem pondok kelapa 2018 hanya Rp. 26.000 per orang untuk hari senin sampai jumat dan Rp. 30.000 per orang untuk hari sabtu, minggu dan hari libur nasional. Untuk harga tiket masuk saat event spesial seperti libur panjang tahun baru dan lebaran mencapai Rp. 35.000 per orang dan tergantung kebijakan dari pihak pengelola kolam renang. Kolam renang palem pondok kelapa ter masuk kolam renang murah di jakarta dengan fasilitas dan wahana permainan yang memuaskan. Jam buka kolam renang palem pondok kelapa mulai jam 07.00 sampai jam 19.30 WIB dan untuk pembukaan tiket sampai jam 16.00 WIB. Selamat berlibur dan semoga bermanfaat.

informasi wisata lainnya :