Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

" Promo " Harga Tiket Masuk Waterboom PIK Jakarta

Waterboom PIK Jakarta merupakan waterboom terbesar di jakarta, bahkan di indonesia. Kolam renang dengan standar internasional waterboom ini sangat luas, tata ruang yang bagus dan desain yang sangat menarik untuk di kunjungi. Banyak sekali pengunjung di setiap hari dan di akhir minggu untuk berlibur bersama keluarga, baik pengunjung lokal maupun pengunjung dari luar kota, bahkan mancanegara ada disini. Suasana yang asri dan sangat terawat menjadikan kolam renang yang paling nyaman untuk bermain wahana air seharian.
Waterboom PIK " Promo Harga Tiket Masuk 2018 "
Alamat waterboom PIK atau waterboom Jakarta ber lokasi di Pantai Indah Kapuk tepatnya di Jalan Pantai Indah Barat No 01 RT07 RW 02 Kamal Muara Penjaringan Jakarta Utara dengan kode pos 14470. Waterboom PIK merupakan wahana air di kawasan perumahan elite di utara kota jakarta dengan akses jalan yang yangat bagus dan mudah untuk di temukan, apalagi dengan aplikasi yang bisa memandu perjalanan anda menuju kesana. Bagi pengunjung dari jakarta pusat atau luar jakarta bisa melalui Jalan tol lingkar luar dan keluar di gerbang tol kamal. Masuk kawasan pantai indah kapuk dan sampai di pintu masuk waterboom PIK.

baca juga : Harga tiket masuk kolam renang palm bay waterpark jakarta 2018

Wahana waterboom PIK sangat lengkap sekali tersebar di area waterboom, buat anda yang punya nyali bisa mencoba wahana - wahana extreme atau mau menyenangkan si buah hati waterboom ini menyediakan wahana yang koplit untuk liburan anda dan keluarga.

  • Aquatube


Wahana seluncuran dengan ketinggian 14.5 meter dan panjang sampai 118 meter sangat menantang dan berseluncur memnggunaka ban single atau pun double. Aquatube ini terdiri dari tiga seluncuran spiral yang bisa di untuk balapan yang sangat menyenangkan dengan teman anda atau pun keluarga.

  • Speed Slide

Sesuai nama nya seluncuran ini sangat menantang adrenalin anda dari ketinngian lebih dari 20 meter dan panjang 113 meter dengan kecepatan saat anda berseluncur bisa mencapat 70km/jam. Wow apakah anda berani dengan wahana yang sangat extrme ini, ayo buktikan bahwa anda punya nyali untuk bermain extreme.

  • The Hairpin

Wahana dengan menggunakan ban besar dengan jumlah 4 orang sangat cocok untuk seru-seuan bersama keluarga dan sahabat, sensasi arum jeram di udara dari ketinggian 20 meter lebih dan berputar putar melintasi track seluncuran yang sangat menyenangkan.

  • The Whizzard

Seluncuran sejajar yang sangat menyenangkan untuk balapan menggunakan matras dari ketinggian 16 meter lebih. ajak teman dan kerabat anda beradu kecepatan di sini.

  • Twizter

Seluncuran cawang raksasa sangat seru dan menegangkan karena anda akan berputar dan tersedot lubang cawang raksasa dan akan berseluncur di dalam terowongan yang gelap.

  • Permainan

Waterboom PIK " Promo Harga Tiket Masuk 2018 "
Kolam renang anak dan semua wahana yang sangat menyenangkan untuk memanjakan si buah hati anda. permainan anak bisa membuat anak anda gembira sampai seharian dengan seluncuran mini, ember tumpah, air mancur dan yang lainnya.

Masih banyak sekali wahana yang bisa membuat liburan anda menyenangkan seperti kolam arus, kolam ombak dan yang lainnya di waterboom PIK ini. Semua wahana disini sangat aman dan di dampingi oleh pemandu yang profesional dan terlatih.

Baca juga : Harga tiket masuk villa meruya waterpark jakarta barat 2018

Fasilitas waterboom PIK juga sangat lengkap untuk kebutuhan liburan anda, mulai dari resto dengan menu yang sangat lezat. kamar ganti dan kamar bilas yang terawat serta sangat bersih.

Harga tiket masuk waterboom PIK 2018 sangat terjangkau :
  • Harga tiket masuk hari senin - jumat :
    • Anak - anak : Rp. 100.000 / orang
    • Dewasa        : Rp. 170.000 / orang


  • Harga tiket hari sabtu, minggu dan hari libur nasional :
    • Anak - anak : Rp. 200.000 / orang
    • Dewasa        : Rp. 270.000 / orang
Promo diskon harga tiket masuk waterbom PIK januari 2018 :
  • Promo BCA diskon sampai 60% untuk berakhir di 31 januari 2018
  • Promo Mandiri Fiesta POIN sampai 50% + UP to 20% berakhir di 31 januari 2018
  • Promo BPTV Garuda Indonesia sampai 50% berakhir 31 januari 2018
  • Promo BPTV Citilink sampai 50% berakhir 31 januari 2018
  • Student deals Januari Rp. 110.000 / 2 orang berakhir 31 januari 2018
Untuk promo ini syarat dan ketentuan berlaku dan untuk informasi lengkap tentang promo, no telepon dan yang lainnya bisa lihat di http://www.waterbom-jakarta.com/promo/.  Dapatkan voucer diskon tiket masuk waterboom PIK dapat di beli di penjualan tiket online atau yang lainnya. Jam buka waterboom PIK mulai dari jam10.00 sampai jam 21.00 untuk weekdays dan Jam 08.00 sampai 21.00 WIB untuk weekend. Informasi ini sewaktu waktu bisa berubah sesuai kebijakan pihak pengelola waterboom PIK. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur bersama keluarga tercinta.

Informasi wisata lainnya :