Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tirta Yudha Kopasus Cijantung Jakarta Timur

Kolam renang tirta yudha merupakan kolam renang murah dengan fasilitas dan wahana yang sangat bagus, aman dan menyenangkan untuk liburan keluarga. Kolam renang tirta yudha kopasus baru di renovasi menjadi kolam renang yang sangat direkomendasikan untuk liburan diakhir minggu. kolam renang ini juga mempunyai suasana yang asri dan sejuk untuk bermain bersama si buah hati atau pun sahabat. Lokasi kolam renang tirta yudha ini sangat strategis karena berada di pinggir jalan utama dan dekat dengan tempat belanja seperti graha mall cijantung. Untuk anda yang mau berkunjung kesana pun tidak usah khawatir membawa makanan, sebelum pintu masuk terdapat geray ***mart untuk belanja kebutuhan saat bermain disini.
Harga tiket masuk kolam renang tirta yudha cijantung 2017
Alamat kolam renang tirta yudha kopasus cijantung berada di dalam kaewasan komplek kopasus di Jalan RA. Fadillah RT01/RW05 Cijantung Pasar Rebo Jakarta Timur dengan kode pos 13770. Untuk pengunjung dari luar cijantung bisa melalui Jalan Raya Bogor dan di depan mall graha cijantung belok kanan bagi pengunjung dari arah utara menuju hutan kota cijantung. Lanjut melalui Jalan RA. Fadillah tidah jauh pasti kelihatan gapura pintu masuk kolam renang tirta yudha di sebelah kanan. dari mall graha cijantung berjarak sekitar 500 meter.

Baca juga : Harga tiket kolam renang situ gintung ciputat 2017

Wahana kolam renang tirta yudha cijantung sangat cocok untuk anda yang mau memanjakan si buah hati dengan permainan yang seru dan aman. Kolam renang anak dengan permainan plosotan mini serta ember tumpah membuat anak anda betah bermain air seharian. Disebelah kanan nya terdapat kolam keluarga dengan plosotan yang lumayan tinggi dan berputar menjadi tempat seru-seruan bersama keluarga. Untuk pengunjung yang mau mengembangkan bakatnya tersedia juga kolam dewasa berstandar olympic yang sangat bersih dan sejuk. wahana baru di buat di pinggir kolam renang yaitu kolam selam dengan kedalaman 16 meter yang bisa membuat anda ketangihan untuk berlibur kesini di minggu depan.
Harga tiket masuk kolam renang tirta yudha kopasus cijantung jakarta timur
Fasilitas kolam renang tirta yudha cijantung sangat terawat dan sangat nyaman, seperti toilet yang bersih, kamar ganti nya juga bersih serta kamar bilas yang tidak mengecewakan untuk pengunjung. Fasilitas permainan non air juga ada untuk anak anda yang aktif, seperti ayunan, plosotan di taman dan yang lainnya. Untuk tempat parkir sangat luas dan tertata rapi.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang paragon depok 2017

Harga tiket masuk kola renang tirta yudha kopasus cijantung desember 2017 masih sangat murah yaitu Rp. 20.000 untuk anak-anak dan Rp. 25.000 untuk orang dewasa. sangat ekonomis sekali untuk tempat yang nyaman dan wahana yang menyenangkan. tiket parkir kendaraan hanya  membayar Rp. 4000 seharian dan harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak pengelola. Jam operasional kolam renang tirta yudha cijantung mulai buka jam 07.00 sampai jan 16.15. sekian informasi kolan renang tirta yudha ini semoga bermanfaat dan selamat berlibur bersama keluarga tercinta.

Info wisata lainnya: