Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Arcici Cempaka Putih Jakarta Pusat

Kolam renang arcici merupkan salah satu wahana air terbaik di jakarta dengan harga tiket yang masih murah dan terjangkau untuk semua kalangan. Tempat yang rimbun dan sejuk kolam renang ini favorite bagi warga cempaka putih dan sekitarnya. selain itu kolam renang dan fasilitas sangat terawat dan nyaman untuk wisata keluarga di akhir pekan. Kolam renang arcici merupakan kolam renang legendaris yang di bangun di tahun 90 an, dan  di renovasi di tahun 2017 membuat kolam renang ini lebih bagus dan sangat di rekomendasikan bagi anda warga cempaka putih jakarta pusat untuk menikmati wahana air bersama si buah hati dan keluarga lainnya.
Harga  tiket masuk kolam renang arcici cempakaputih 2018
Alamat kolam renang arcici ber lokasi di area arcici spor center tepat nya  di Jalan Cempaka Putih Barat 26 RT 03 RW 07 Cempaka Putih Jakarta Pusat dengan kode pos 10520. Akses jalan yang bagus menuju kelokasi, bagi pengunjung dari jakarta timur dan sekitarnya bisa melalui exit tol pramuka atau jalan rawasari selatan dan belok kanan ke jalan cempaka putih barat 26. dan bagi pengunjung dari arah cikini bisa melalui jalan pramuka dan sebelum jembatan belok kiri melalui jalan pramuka sari 1 ke arah utara. lurus terus masuk ke pintu masuk kolam renang arcici. bisa juga melalui Jalan percetakan negara dan sampai di perapatan sebelum sungai belok kiri.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang cikini jakarta pusat

Wahana kolam renang arcici cempaka putih mempunyai dua kolam renang, yang pertama kolam renang dewasa yang luas dengan kedalaman yang variasi sangat cocok untuk berenang dengan keluarga atau untuk belajar berenang dan terapi pernafasan. Untuk yang kedua kolam renang anak yang mempunyai permainan yang sangat menarik, karena di kolam anak ini terdapat seluncuran mini berbagai bentuk yang bisa membbuat anak anda ceria, dan di tambah siraman air dari ember tumpah membuat anak anda lebih menyenangkan bermain air seharian. Kolam renang disini sangat aman dan nyaman tetapi tetap harus di dampingi untuk anak anda yang sedang bermain agar kegembiraannya tidak berkurang.
harga tiket masuk kolam renang arcici cempaka putih jakarta pusat
Fasilitas kolam renang arcici cempaka putih sangat terawat dan nyaman untuk berwisata seharian, seperti tolet dan kamar ganti yang bersih. di area kolam reang pun terdapat makanan siap saji seperti kebab dan burger dengan harga yang terjangkau sekitar Rp. 12.000 per porsi. selain wahana air fasilitas arcici sport center mempunyai sarana olah raga yang lengkap seperti lapangan tenis, lapangan sepak bola, fitnes, gym, basket, futsal bahkan untuk joging di pagi hari dengan suasana yang  asri dan segar. untuk anak-anak pur terdapat area bermain yang sangat aman dan menyenangkan. Untuk anda yang hobi kicau mania setiap hari minggu di adakan lomba kicau burung di area arcici ini. dan mini resto pun ada untuk anda yang mau mengisi perut setelah lelah bermain.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang villa meruya jakarta barat

Harga tiket masuk kolam renang arcici cempaka putih desember 2017 sangat terjangkau sekali, Rp. 40.000 per orang untuk hari senin sampai jumat dan Rp. 50.000 per orang untuk hari sabtu, minggu dan hari libur nasional. ada juga paket komplit Rp. 100.000 untuk semua fasilitas yang ada di arcici spor center hanya berlaku satu hari. sering di adakan promo harga tiket masuk untuk pelajar dan mahasiswa di hari senin sampai jumat dengan harga tiket masuk mulai dari Rp. 15.000 sampai Rp. 20.000 per orang. Untuk anak di bawah 2 tahun harga tiket gratis tetapi itu perlu di verifikasi lagi tergantung promo diskon dan event lainnya. semoga bermanfaat dan semoga liburan anda menyenangkan dengan keluaga.

Info wisata lainnya :