Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bukit Golf Sport Club Cibubur

Kolam renang bukit golf cibubur merupakan kolam renang yang mempunyai view yang sangat keren di kawasan bukit golf riverside di cibubur. kolam renang yang bertemakan kan pulau dewata bali anda akan serasa liburan disana. puncak bukit golf menjadikan panorama kolam renang ini sangat bagus untuk ber foto dan berselfie di area kolam renang. selain itu air yang sejuk membuat pengunjung betah bermain air seharian di kolam renang bukit golf ini. Untuk anda yang mau memanjakan sibuah hati di wahana air yang ekslusif dan sangat aman disinipun tersedia kolam anak dengan permainan waterboom yang sangat menyenangkan. Kolam renang ini sangat di rekomendasikan untuk liburan bersama keluarga dengan harga tiket yang terjangkau.
Harga tiket masuk kolam renang bukit golf cibubur desember 2017
Alamat kolam renang bukit golf cibubur ber lokasi di Jalan Luwinanggung Kelurahan Bojong Nangka Gunung Putri Bogor Jawa Barat dengan kode pos 16961. Tepatnya di depat PT. Benvord Sarana Utama di pinggir sungai cikeas cibubur. Untuk pengunjung dari jakarta selatan bisa melalui jalan tol jagorawi dan keluar di exit tol KM 19 melalui jalan Desa kota depok, lanjut ke arah gunung putri dan masuk ke kawasan bukit golf riverside menyebrang jembatan dan sampai di pintu masuk bukit golf spor club. dan untuk pengunjung dari arah bogor dan citeureup pun bisa melaui tol jagorawi ke arah jakarta dan exit di km 19.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang pasir putih depok

Wahana kolam renang bukit golf cibubur sangat lengkap untuk wisata keluarga, karena disini terdapat kolam dewasa yang bersih dan sejuk untuk belajar berenang dan melatih pernafasan. Kolam anak pastinya sangat aman dengan kedalaman yang sesuai di tambah wahana permainan air yang sangat menyenangkan, ada seluncuran mini dan ember tumpah yang bisa membuat anak anda gembira sampai sore hari. Kolam keluarga dengan desain yang menarik terdapat air mancur di sekitar kolam membuat view yang keren untuk berfoto dan selfie. Di kolam keluarga juga terdapat seluncuran besar yang memutar dengan ketinggian yang bisa menantang nyali anda untuk mencobanya. kolam yang unik dan jarang di kolam renang lainnya yaitu kolam untuk senam dan yoga di atas air dan sangat mantap. Disini anda bisa merasakan kolam renang bernuansa bali yang sangat menyenangkan.
Harga tiket masuk kolam renang bukit golf spot club cibubur
Fasilitas kolam renang bukit golf cibubur sangat aman dan bersih, seperti tempat parkir yang luas dan aman membuat anda tidak khawatir dan tenang saat bermain. Toilet dan kamar ganti sangat bersih dan terawat. Bukit golf sport club juga mempunyai banyak sekali sarana olah raga yang sangat lengkap seperti tempat untuk senam, aerobik, fitnes dan lain sebagainya.

Baca juga : Alamat dan harga tiket masuk kolam renang paragon depok

Harga tiket masuk kolam renang bukit golf cibubur sangat murah dan sesuai dengan fasilitasnya. Untuk hari senin sampai jumat Rp. 45.000 per orang dan untuk hari sabtu, minggu dan hari libur nasional Rp. 50.000 per orang. Jam operasional kolam renang bukit golf cibubur buka jam 07.00 sampai jam 18.00 WIB. Untuk reservasi No telepon kolam renang bukit golf cibubur bisa dilihat di map, semoga bermanfaat dan selamat berlibur dengan keluarga.

Info wisata lainnya.