Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Gajah Mada Plaza Jakarta Pusat

Kolam renang gajah mada salah satu wahana air yang keren untuk anda yang senang kumpul bersama teman atau pun keluarga di jakarta pusat. Kolam renang gajah mada sangat cocok untuk anda yang senang menyelam atau belajar berenang dan melatih pernafasan di dalam air. kolam reanang yang sangat jernih dan bersih membuat pengunjung betah bermain air seharian bersama sahabat.
Harga tiket masuk kolam renang gajah mada plaza jakarta pusat
Alamat kolam renang gajah mada plaza ber lokasi di pusat ibu kota jakarta, tepat nya di Jalan Gajah Mada No. 19 - 26 RT 02 RW 01 Petojo Utara Gambir Jakarta Pusat dengan kode pos 10130. Tempat yang sangat strategis dan ditengah pusatnya keramaian kota jakarta membuat kolam renang ini menjadi hits dan menjadi kolam renang favorite bagi anak muda. untuk menuju kesana sangat mudah karena gajah mada plaza ini dekat sekali dengan tugu monas yang menjadi salah satu objek wisata ter favorite di kota jakarta. Dari tugu monas melalui Jalan Majapahit ke arah utara dan menuju jalan Gajah mada langsung sampai di gajah mada plaza di sebelah kiri jalan. Untuk lokasi kolam renang gajah mada plaza berada di lantai 7.


Wahana kolam renang gajah mada plaza jakarta pusat terdapat kolam renang yang luas dan jernih. dengan kedalaman sampai empat meter membuat kolam renang ini cocok untuk melakukan diving dan berfoto selfie di bawah air. untuk  anda yang menginginkan sensasi yang menarik untuk mengambil gambar di dasar kolam renang disini tempatnya, asyik  sekali kumpul bareng teman dan kerabat sambil berenang di air yang bersih. Untuk kolam renang anak dan keluarga pun ada sisi kolam dengan kedalaman yang aman untuk mengajarkan anak berenang sambil bermain air. Untuk fasilitas kolam renang gajah mada plaza sangat lengkap, karena di plaza gajah mada ini mempunyai semua yang anda cari, mulai dari makanan fasion, dan yang lainnya.


Harga tiket kolam renang gajah mada plaza jakarta pusat sangat murah dan terjangkau, hanya Rp. 35.000 per orang di hari senin sampai kamis dan Rp. 40.000 per orang untuk hari jumat, sabtu, minggu dan hari libur nasional. harga ini bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pengelola kolam renang. sarana loker gratis hanya dengan jaminan KTP, SIM atau uang dengan nominal Rp. 50.000. Jam operational kolam renang gajah mada plaza mulai buka jam 07.00 sampai dengan jam 19.00 WIB dan pembukaan loket mulai jam 07.00 sampai jam 18.00 wib. Semaoga bermanfaat dan selamat berlibur dengan menyenangkan.

Info wisata lainnya :