Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Palm Bay Waterpark Jakarta

Kolam Renang Palm Bay Waterpark Salah satu kolam renang terbesar di daerah ibu kota jakarta dengan banyak sekali permainan seru untuk balita, anak-anak maupun dewasa. Kolam renang ini sangat ramai pengunjung karena terletak di dekat kawasan perumahan dan apartemen. Baca terus untuk menemukan informasi harga tiket, Alamat, Wahana dan fasilitas kolam renang palm bay.
Harga tiket masuk kolam renang palm bay 2018
Alamat kolam renang palm bay waterpark berlokasi di kawasan Palem Paradise taman surya V Blok PP No 1 Pegadungan Kalideres RT08/RW02 jakarta dengan kode pos11830.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang Villa meruya jakarta barat 2018

Wahana kolam renang palm bay waterpark sangat banyak tersebar di area kolam renang, mulai dari kolam keluarga dengan plosotan tinggi dan banyak variasinya. bagi anda yang punya nyali disini cocok dengan plosotan spiral yang tingi dan plosokan sejajar bergelombang untuk seru-seruan bareng keluarga. Kolam anak - anak dengan desain unik dan terdapat seluncuran yang beraneka ragam dan bisa mmbuat anak anda bergembira bermain air disini. Kolam renang balita dengan kedalaman yang pas membuat pendamping tidak perlu khawatir memanjakan anak anda di kolam renang ini. Kolam yang menjadi favorit pengunjung adalah kolam ombak yang bisa membuat berbagai macam ombak yang mirip di lautan lepas. Untuk anda bersantay sambil bermalasan ada juga kolam arus yang berkeliling menjelajahi ares kolam renang Palm Bay.
Harga tiket masuk kolam renang palm bay 2018
Fasilitas kolam renang Palm Bay waterpark memang sangat lengkap, mulai dari tempat parkir yang luas, kamar ganti. kamar bilas maupun kantin untuk mengisi perut anda dengan menu yang lezat. Permainan anak non air juga ada di area kolam renang palm bay waterpark ini yang bisa menambah kegembiraan anak anda saat liburan.

Harga tiket masuk kolam renang palm bay jakarta 2018 :

  • Harga tiket masuk hari senin - jumat :
    • Dewasa Rp. 50.000 per orang
    • Anak - anak Rp. 45.000 per orang


  • Harga tiket masuk hari sabtu - minggu dan libur nasional :
    • Dewasa Rp. 60.000 per orang
    • Anak - anak Rp. 45.000 per orang

  • Harga tiket masuk hari libur spesial :
    • Dewasa Rp. 80.000 per orang
    • Anak - anak Rp. 50.000 per orang
Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang arcici cempaka putih jakarta pusat 2018

Banyak sekali perjualan promo diskon harga tiket masuk kolam renang palm bay cengkareng banyak di jual di pembelian online dan media sosial untuk periode satu tahun. harga ini bisa berubah tergantung kebijakan pihak pengelola kolam renang. Jam operational kolam renang palm bay waterpark buka jam 09.00 sampai jam 18.00 WIB. ayo ajak keluarga untuk bermain air dinisi, semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Info wisata lainnya :