Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Gardenia Semarang

Kolam Renang Gardenia salah satu kolam renang terpopuler di semarang, dengan suasana yang asri yang mempunyai tema nuansa bali membuat kolam renang ini menjadi favorit bagi warga semarang dan sekitarnya. Kolam renang yang nyaman dengan di tumbuhi pohon rindang di sekitar kolam membuat anda betah berlibur seharian bersama keluarga disini.
Harga tiket masuk kolam renang gardenia semarang 2018
Alamat kolam renang gardenia ber lokasi di Jalan Sarwo edi Wibowo No 44 Plamongan sari Pendurungan Semarang Jawa Tengah dengan kode pos 50192.


Wahana kolam renang gardenia semarang mempunyai kolam yang sangat cocok untuk wisata keluarga, apalagi anda yang mempunyai anak balita yang sedang aktif sangat menyenangkan bermain air disini. Kolam yang melingkari taman dan terdapat permainan anak seperti plosotan ini, plosotan terowongan dan ember tumpah membuat anak bergembira sampai sore. Disini juga terdapat kolam Jacuzzi untuk anda yang mau bersantay di kolam renang air hangat dan dengan gelembung air yang bisa memijat otot anda agar lebih rileks.
Kolam renang malam di kolam gardenia semarang
Fasilitas kolam renang gardenia semarang mempunyai sarana olahraga non air seperti peralatan fitnes dan gym. Untuk fasilitas loker dan handuk gratis dan bisa di kunci untuk menjaga keamanan barang anda. Untuk anda yang senang dengan wisata kuliner disini menyediakan cafe dengan menu yang sangat lezat dan variatif dengan harga murah dan terjangkau oleh semua pengunjung.


Harga tiket kolam renang gaedenia semarang 2018 hanya Rp. 30.000 per orang untuk hari senin sampai jumat dan Rp. 40.000 untuk hari sabtu, minggu dan hari libur nasional. Harga tersebut termasuk sangat murah dengan suasana kolam renang nyaman. Jam operasional kolam renang gardenia semarang mulai buka jam 06.00 sampai jam 20.00. jadi buat anda yang senang berenang dengan suasana yang berbeda berenang di malam hari di kolam renang gardenia tempatnya. Selamat berlibur dan semoga bermanfaat.

Informasi wisata lainnya :