Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Salsabila jogja

Kolam Renang Salsabila merupakan kolam renang indoor yang paling cocok untuk reuni, kumpul bareng dan bersantai bersama sahabat maupun keluarga. Kolam renang yang nyaman dan sejuk membuat anda betah seharian disini. Buat anda yang suka nongkrong atau mau mengajan anak anda berenang di kolam renang terdekat yang murah disini tempat yang pas untu mengisi waktu luang anda.
Harga tiket masuk kolam renang salsabila jogja 2018
Alamat kolam renang salsabila ber lokasi di Jalan Senturan Raya No 15 caturtunggal Kecamatan Depok Kabupaten Sleman DI Yogyakarta dengan kode pos 55281. Kolam renang ini terletak di kawasan sekolan Budimulya dan sangat mudah de temukannya untuk berlibur.

Baca juga : Tempat wisata alam dan budaya di Banjarnegara Jawa tengah

Wahana kolam renang salsabila mempunyai dua kolam renang yaitu kolam renang dewasa dan di sebelahnya kolam renang anak sang kedaaman nya sangat aman. Kolam renang dewasa lumayan luas dengan kedalaman maksimal 140 cm yang bisa di gunakan untuk belajar berenang dab melatih pernafasan. Untuk kolam anak mempunyai permainan plosotan yang menyenangkan.

Baca juga : Daftar harga tiket masuk tempat wisata di magelang

Fasilitas kolam renang salsabila mempunyai tempat parkir yang luas, aman dan gratis. Kamar mandi yang bersih dan kamar bilas yang terawat dengan baik. Untuk loker tidah di pungun biaya " Gratis ". Disini juga terdapat mushola dan kantin dengan berbagai menu untuk mengisi perut anda setelah berenang seharian dengan harga yang terjangkau.
Jadwal berenang klam renang salsabila jogja
Harga tiket masuk kolam renang salsabila 2018 sangat murah, hanya Rp. 8.000 per orang untuk anak - anak, Rp. 10.000 per orang untuk pelajar dan mahasiswa dan Rp. 15.000 per orang untuk umum. Jam operasional kolam renang salsabila mulai buka jam 06.00 sampai jam 20.000.- Kolam renang ini pun mempunyai jadwal khusus untuk muslimah atau berenang khusu wanita di waktu dan hari tertentu. sekian informasi kolam renang salsabila ini semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Informasi wisata lainnya :