Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Wisata Bukit Mas Surabaya

Kolam Renang Wisata Bukit Mas berada di area travel marketing office wisata bukit mas yang mempunyai view yang sangat keren untuk berfoto dan selfie. Terletak di kawasan perumahan elite dengan suasana asri membuat anda nyaman berada disini. Tema colloseum roma dan gapura paris menjadikan anda serasa berlibur di eropa. Colleseum roma dan gapura paris di buat menyerupai aslinya dan anda bisa berfoto dan berselfie gratis dengan panorama yang memuaskan.
Harga tiket masuk kolam renang wisata bukit mas 2018
Alamat kolam renang wisata bukit mas surabaya ber lokasi di komplek perumahan wisata bukit mas tepatnya di Jalan Raya Menganti Lidah wetan Wiyung Lakarsantri Surabaya Jawa timur dengan kode pos 60213. Akses jalan yang bagus dan terletak di kawasan elite membuat kolam renang ini mudah di temukan. Bagi pengunjung dari pusat kota surabaya dan sidoarjo bisa melalui Jalan Menganti kesebelah barat sampai di gerbang perumahan wisata bukit mas di sebelah kiri dan melalui jalan lidah bukit mas kesebelah selatan dan sampai di pintu masuk travel marketing office wisata bukit mas.

Baca juga : Harga tiket masuk ciputra waterpark surabaya 2018

Wahana kolam renang wisata bukit mas surabaya mempunyai tiga kolam di outdoor yaiti yang pertama kolam dewasa  yang sangat luas, bersih dan nyaman untuk belajar berenang dan olah raga air. Yang kedua kolam renang anak dengan permainannya seperti plosotan dan air mancur. Yang terakhir kolam renang balita pas di tengah kolam renang dewasa dan anak yang kedalaman nya sangat aman dan membuat anak anda bergembira sepanjang hari.
Selfie dan berfoto terbaik di wisata bukit mas surabaya
Fasilitas kolam renang wisata bukit mas surabaya mempunyai sarana olah raga yang lengkap seperti spor club. Tersedia juga lapangan basket, lapangan tenis, Billiard, area jogging dan playground. Yang paling menarik adalah cafetaria di sebelah area kolam renang yang sangat menyenangkan dengan menu yang bisa menggoyang lidah anda.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang queen victoria surabaya 2018

Harga tiket masuk kolam renang wisata bukit mas surabaya 2018 Rp. 35.000 per orang untuk hari senin sampai jumat dan Rp. 45.000 per orang untuk hari sabtu, minggu dan hari libur nasional. Harga tiket sangat murah dengan fasilitas yang sangat mewah. Nikmati berfoto ria dengan konsep berlibur di eropa sangat menyenangkan. Jam operasional kolam renang wisata bukit mas buka jam 08.30 sampai jam 22.00. Selamat berlibur dan semoga bermanfaat.
Harga tiket masuk kolam renang wisata bukit mas surabaya 2018
Informasi wisata lainnya :