Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Kampung Batu Banjaran Bandung

Kolam renang Kampung Batu atau tektona waterpark merupakan salah satu wahana di tempat wisata alam dan edukasi Kampung Batu Malakasari Ecopark di Bandung. Tempat wisata ini sangat lengkap dan sangat di rekomendasikan untuk liburan keluarga atau acara besar lainnya. Tema tempat wisata kampung batu malakasari ecopark mempunyai konsep natural adat sunda yang di bangun di atas bukit batu dan danau yang lumayan luas, yang pastinya bisa membuat anda puas berlibur ke tempat ini.
Harga tiket masuk kolam renang kampung batu bandung 2018
Alamat kolam renang kampung batu ber lokasi di Jalan Raya Banjaran Rencong Malakasari Baleendah Bandung dengan kode pos 40375. untuk pengunjung dari bandung selatan, soreang maupun banjaran bisa melalui jalan Raya Banjaran ke arah utara dan belok kiri di depan PT. Malakasari, teruk ikutin jalan ke arah timur sampai pintu masuk tempat wisata kampung batu. Dan untuk pengunjung dari kota bandung dan luar kota bisa melalui exit tol buah batu belok kanan ke selatan melalui jalan Raya Bojongsoang. Sampai dipertigaan ambil kanan menuju jalah Dayeuhkolot dan terus keselatan diteruskan ke jalan raya banjaran, dan selanjutnya sama seperti di atas.

Wahana kolam renang kampung batu mempunyai banyak varian kolam dan wahana air lainnya seperti :

  • Kolam ombak

Harga tiket masuk kolam renang kampung batu malakasari ecopark banjaran bandung 2018
Wahana ini menjadi wahana favorite karena sensasi gelombang ombak pasang di lautan bisa dinikmati dengan aman dan nyaman di atas ban.

  • Kolam arus

Siapkan kamera anda saat menjelajah di kolam arus karena banyak sekali spot untuk foto dan selfi yang sangat keren di sekeliling kkolam renang.

  • Kolam balita

Kolam renang yang aman dan nyaman untuk anak tercinta dengan dilengkapi wahana permainan yang menyenangkan.

  • Kolam anak

Kolam yang satu ini paling banyak permainan seru dan bisa membuat anak anda betah bermain air seharian, karena kolam anak ini terdapat plosotan mini berbagai bentuk dan di tambah semburan ember tumpah yang bisa menamah keceriaan anak anda.

  • Kolam keluarga

Kolam ini yang cocok untuk anda yang menyukai seluncuran extrem untuk menguji nyali, karena disini terdapat seluncuran spiral yang tinggi dan seluncuran sejajar bergelombang untuk seru-seruan bersama sahabat maupun keluarga.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang kampoeng sawah bandung 2018

Masih banyak sekali wahana air yang ada di kolam renang kampung sawah ini untuk anda coba.  Selain wahana air wahana non air dan sarana edukasi sangat bnyak sekali di kampung batu malakasari ecopark ini. seperti berkeliling dengan perahu di danau. Sarana edukasi untuk anak dengan berkungjung ke peternakan sapi, domba, kambing, kelinci dan bisa memberi makan langsung. Penangkaran rusa totol, Aneka hewa unggas, Perikanan dan pemancingan, outbound, flying fox dam adventure kids park. Wahana non air untuk edukasi dan wisata alam pun masih banyak dengan harga yang murah dan terjangkau disini.

Fasilitas kolam renang kampung batu mempunyai tempat parkir yang luas dengan harga tiket parkir Rp. 2000 untuk motor dan Rp. 5000 untuk mobil. Kamar bilas dan kamar ganti sangat bersih dan terawat. di area tempat wisata ini pun terdapat resto kuliner jawa barat yang sangat lezat di tambah suasana rumah adat sunda yang nyaman untuk menikmati hidangan tersebut. lokasi Panorama yang keren menjadikan tempat ini sangat cocok untuk keperluan dokumentasi dan fotograpi seperti foto prewedding, hunting foto bahkan video shooting. Tempat wisata yang luas sering di jadikan tempat acara besar perusahaan atau gathering corporate disini.

Baca juga : 7 kolam renang di soreang bandung untuk wisata keluarga 2018

Harga tiket masuk kolam renang kampung batu bandung 2018 Rp. 50.000 per orang dan ada juga tiket masuk kampung batu malakasari ecopark dengan harga Rp. 10.000 untuk dewasa dan Rp. 5000 untuk anak yang tinggi nya lebih dari 80 cm. Jam operasional kolam renang kampung batu malakasari ecopark mulai buka jam 08.00 sampai 16.00 untuk hari senin sampai jumat dan Jam 08.00 sampai 17.00 WIB untuk hari sabtu, minggu dan hari libur nasional. Selamat berlibur dan semoga bermanfaat.

Info wisata lainnya :