Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Indraloka Family Park Cipayung Jakarta Timur

Indraloka Family Park merupakan tempat wisata dan edukasi untuk keluarga dengan nuansa tropis yang sangat sejuk. suasana alam yang asri menjadi daya tarik pengunjung untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, kerabat dan si buah hati tercinta. Indraloka family park mempunyai banyak sekali wahana yang bisa membuat anda menyenangkan seharian rekreasi di sini, seperti wahana air, mini zoo, dan yang lainnya, semua informasinya ada disini lengkap dengan harga tiket dan, fasilitas, wahana dan lain sebagainya.
Harga tiket masuk kolam renang indraloka family park cipayung 2018
Alamat kolam renang indraloka family park cipayung ber lokasi di Jalan Mandor Hasan No 45 RT05 RW 04 Ceger Cipayung Jakarta Timur dengan kode pos 13840. tepat nya di kawasan taman indraloka jakarta timur. lokasi yang strategis di sebelah selatan taman mini "TMII" membuat anda mudah untuk menemukan lokasi nya. Pengunjung dari jakarta timur bisa melalui tol cililitan dan keluar di exit gerbang tol pasar rebo atau pengunjung dari bekasi bisa melalui Jalan tol lingkar timur. untuk menuju ke lokasi lebih dekat melalui Jalan gempol raya, dilanjutkan ke jalan Bina Marga dan di pertigaan di depan panti sosial bina insan belok kanan masuk ke jalan mandor hasan.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang tirta yudha kopasus cijantung 2018

Wahana kolam renang indraloka family park cipayung mempunyai wahana air yang sangat cocok untuk dewasa dan anak-anak. untuk kolam renang dewasa terdapat kolam renang semi olympic dengan kedalamam 130 cm sampai dengan 210 cm yang pass untuk anda belajar berenang dan berlatih pernafasan. Untuk memanjakan anak tersedia kolam anak indoor dengan nuansa glamor dan banyak sekali tersebar permainan anak yang sangat menyenangkan seperti plosotan mini, seluncuran bergelombang, ember tumpah dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain wahana air disini menjadi tempat wisata edukasi yang sangat cocok untuk mengenal flora dan fauna seperti hewan walabi atau kangguru asli indonesia, burung merak, kalkun yang tersebar di taman indraloka family park.
Harga tiket masuk kolam renang indraloka cipayung 2018
Fasilitas kolam renang indraloka family park cipayung sangat nyaman dan aman untuk berlibur seharian bersama keluarga apalagi denga free wifi seharian. indraloka family park mempunyai gedung pertemuan yang sangat cocok untuk acara besar seperti resepsi pernikahan, ulang tahun atau acara lainnya dengan konsep asri dan modern. Selain itu indraloka juga memiliki museum anti narkoba, kebun binatang mini, konservasi flora dan fauna, diorama satwa, resto pendopo dan outlet belanja untuk melengkapi acara liburan anda bersama keluarga. Ada juga patung- patung pendiri dan gagasan dari sejarah bangsa untuk edukasi anak anda.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang paragon depok 2018

Harga tiket masuk kolam renang indraloka family park cipayung 2018 :
  • Hari senin - jumat         : Rp. 35.000 per orang
  • Hari Sabtu - mingu       : Rp. 40.000 per orang
  • Hari libur nasional        : Rp. 50.000 per orang
  • Rombongan sekolah      : Rp. 25.000 per orang ( min 50 orang )
  • Extra kulikuler sekolah : Rp. 10.000 per orang ( Syarat ketentuan berlaku )
Harga tersebut sangat murah dan terjangkau dengan fasilitas dan wahana yang menyenangkan untuk anda dan keluarga. Jam operasional kolam renang indraloka family park cipayung buka jam 08.00 sampai dengan jam 17.00 WIB.Untuk voucer, promo diskon dan yang lainnya bisa di temukan di penjualan tiket online atau di web indraloka.

Informasi wisata lainnya :