Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Hairos Waterpark Medan

Kolam Renang Hairos Waterpark medan salah satu kolam renang terfavorite di kota medan dengan wahana waterboom lengkap dan fasilitas yang nyaman dan aman. Hairos merupakan tempat wisata keluarga dengan berbagai wahana seru dan lengkap, karena disini terdapat wahana air dan wahana non air serta kebun binatang mini untuk edukasi sibuah hati. masih banyak wahana yang bisa di nikmati dengan harga murah dan terjangkau untuk semua pengunjung, disini akan di informasikan lengkap untuk anda dan baca terus ya.
Harga tiket masuk kolam renang hairos waterpark jamin gintting medan 2018
Alamat kolam renang hairos waterpark medan ber lokasi di Jalan Let. Jend. Jamin Ginting KM14.5 Namo Simpur Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara dengan kode pos 20353. Pengunjung dari arah kota medan dan sekitarnya bisa melalui Jalan Patimura dan di lanjukan melalui Jalan Jamin Ginting ke arah selatan. pas keday mie aceh pak poen di sebrang sebelah kiri mereupakan pintu masuk area hairos. Akses mudah karena tempat wisata keluarga ini tepat dipinggiran jalan utama antara kota medan dan pancur batu.

Baca juga : Harga tiket kolam renang  citra garden jamin ginting medan

Wahana kolam renang hairos medan sangat lengkap untuk semua usia , mulai dari balita, anak-anak dan juga dewasa. permainan waterboom sangat seru untuk bermain seluncuran seharian. berikut wahana air yang bisa di nikmati di kolam renang ini.
  • Water Dancing
Kolam renang yang bertema kan bergoyan bisa membuat badan anda bergoyang menari terbawa liukan arus air yang sangat menyenangkan untuk anda dan keluarga.
  • Waterfall
Kolam air terjun yang sangat bagus untuk anda yang senang berfoto dan selfie dengan background air terjun. Air terjung ini bisa juga digunakan untuk terapi pijat air yang sangan aman dan nyaman.
  • Wave pool
Untuk anda yang senang dengan ombak lautan yang sangat menyenangkan,  disini anda bisa meresakan sensasinya. Agar lebih seru gunakan ban saat di kolam ombak.
  • Kiddie Pool
Kolam anak yang pastinya menjadi kolam favorite untuk anda dan si buah hati, karena disini terdapat permainan air yang bisa membuat anak anda gembira bermain air seharian.
  • Waterboom
Seluncuran yang besar dan menyenangkan untuk anda yang punya nyali disini tempatnya, karena disini terdapat 2 seluncuran besar yaitu water slider dengna seluncuran spiral dan water torpedo yang bisa menantang adrenalin anda.
  • Lazy pool
Kolam arus untuk anda yang mau beristirahat dan bermalas - malasan di atas ban sambil berkeliling di area kolam renang hairos ini.
Harga tiket masuk kolam renang hairos waterpark medan 2018
Hairos ini pun menyajikan wahana non air untuk anda dan keluarga yang pastinya sangat menyenangkan untuk mengisi liburan anda bersama orang yang anda sayangi seperti Kebun binatang mini, Bom bom car, Komedi putar, Kereta kuda, Outbound, dan yang lainnya.

Baca juga : harga tiket masuk kolam renang bahagia medan

Fasilitas kolam renang hairos waterpark medan sangat aman, nyaman dan aman. Ada beberapa tipe gazebo dengan harga dan fasilitas yang bervariasi, untuk harga  sewa gazebo mulai dari Rp 40.000 sampai Rp. 75.000 untuk hari senin sampai jumat dan Rp. 50.000 sampai Rp. 75.000 pada hari sabtu, minggu dan hari libur nasional. Tersedia gazebo VIP dengan fasilitas mewah dan ber AC yang bisa membuat anda lebih nyaman untuk liburan derngan harga sewa Rp. 200.000. Fasilitas lain yang bisa nikmati di sini seperti panggung terbuka yang luas untuk acara besar seperti gathering corporate, Ulang tahun dan yang lainnya. Bagi pengunjung yang suka kuliner disini ada kanting dengan menu yang bisa menggoyang lidah anda. dan untuk jalan-jalan berkeliling tersedia odong-odong gratis disediakan pihak pengelola.

Baca juga : Tempat wisata alam dan budaya di banjar negara jawa barat

Harga tiket masuk kolam renang hairos waterpark medan 2018 Rp. 40.000 per orang untuk hari senin sampai jumat dan Rp. 60.000 per orang untuk hari sabtu, minggu dan hari libur nasional. Ada pun harga sewa perlengkapan berenang lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau seperti,
Biaya masuk gapura area hairos Rp. 5000 .-

  • Sewa ban single Rp. 10.000 .-
  • Sewa ban double Rp. 25.000 .-
  • Sewa ban triple Rp. 30.000 .-
  • Sewa matras torpedo Rp. 20.000 .-
  • Sewa life jaket Rp. 15.000 .-
  • Sewa loker Rp. 10.000 .-
  • Sewa tikar seharian Rp. 50.000 .-
  • Jasa pijat refleksi per 15 menit Rp. 10.000 .-
Harga lengkap tersebut merupakan harga terbaru tetapi bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak pengelola. Jam operational kolam renang hairos  waterpark medah buka jam 08.00 sampai jam 18.00 WIB. Adapun promo diskon harga tiket masuk kolam renang hairos waterpark bisa mengunjungi  web http://www.hairos.com/promo. Selamat berlibur dan semoga bermanfaat.

Informasi wisata lainnya :