Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket MasuK Kolam Renang Bahagia Medan Simpang Limun

Kolam renang bahagia salah satu kolam renang terbesar dan terfavorit di kota medan, karena dengan harga tiket masuk yang murah dan banyak tempat berfoto selfie serta wahana yang begitu banyak tertata di setiap kolam membuat pengunjung betah berlibur disini. selain berlibur untuk membahagiakan anak dan keluarga, tempat ini pun sering di jadikan tempat untuk acara - acara besar seperti ulah tahun, reuni, gathering dan yang lainnya. Bagi warga kota medan dan sekitarnya kolam renang ini dijadikan tempat liburan mingguan untuk keluarga. sangat cocok dan di rekomendasikan untuk berlibur bersama keluarga di kolam renang bahagia ini sambil menikmati wahana air dan pemandangan yang alam yang indah. Informasi lengkap dan terbaru untuk harga tiket masuk, wahana, alamat dan yang lainnya bisa di baca terus di bawah ini.
Harga tiket masuk kolam renang bahagia medan
 Alamat kolam renang bahagia medan ber lokasi di Jalan Bahagia By Pass Sudirejo II Kota Medan Sumatera Utara Indonesia dengan kode pos 20226. Kolam renang bahagia yang terletak di tengah kota mempunyai akses jalan yang bagus dan lancar, dan banyak sekali jalan yang bisa di lalui untuk mejunu ke kolam renang ini. Terkadang warga medan menyebutnya kolam renang bahagia sisingamangaraja, karena akses jalan utama menuju ke kolam renang bahagia dari  pusat kota medan melalui jalan sisingamangaraja dan belok kiri ke jalan saudara. Untuk pengunjung dari seatan kota medan atau dari jalan lintas timur sumatera dan sekitarnya bisa melewati jalan sisingamangaraja ke arah utara.

Baca juga : Harga tiket mamsuk di bogor dan sekitarnya

Wahana kolam renang bahagia medan sangat lengkap dan mnyenangkan untuk bermain air, berfoto, dan berwisata kuliner. Di KRB ini terdapat 4 kolam renang yang luas dan banyak tersebar patung karakter serta icon. seperti di antara kolam renang anak ada icon negara singapura yang sangat mirip sekali dan menyemburkan air mancur, bagus sekali untuk berfoto dengan patung singa ini dan gak perlu pergi ke singapore. kedalaman kolam renang di KRB ini mulai dari 0.5 meter untuk kolam renang anak, sampai 1.6 meterkolam untuk keluarga. untuk wahana seluncuran disini juga terdapat Giant  slider spiral atau seluncuran berputar dan besar yang sangat seru dan lumayan menegangkan. untuk wahana anak terdapat mini slider atau seluncuran mini di pinggiran kolam anak dan terdapat ember tumpah dan seluncuran mini di tengah kolam anak yang bisa membuat anak anda betah bermain air seharian. seluncuran mini pun sangat unik dan lucu dengan berbentuk hewan dan karakter kartun.

Fasilitas kolam renang bahagia medan ini mempunyai cafeyang lumayan lengkap dan mantap untuk di coba. kamar bilas yang bersih dapat membuat nyaman pengunjung. ada juga tempat berfoto dengan tulisan " I love KRB " seper ti ikon singapura juga hehehehe. Tempat foto bertema perahu layar dan yang lainnya gartis tersedia di tempat-tempat strategis. tersedia tempat pondok atau gazebo untuk berduduk dam makan. banyak sekali pengunjung datang kesini hanya untuk berbfoto selfie dan bersantai sambil menikmati suasana kolam renang di kolam renang bahagia medan ini.
Harga tiket masuk kolam renang behagia jalan sisingamangaraja

Harga tiket masuk kolam renang bahagia medan sisingamangaraja 2017 


  • Hari senin - jumat     : Rp. 13.000 per orang
  • Hari sabtu - minggu : Rp. 15.000 per orang
  • Sewa  Pondok          : Rp. 20.000 per 4 jam
  • Parkir motor             : Rp. 2000 per hari
Baca juga : 7 daftar harga tiket masuk waterpark di bekasi

Harga tiket kolam renang bahagia memang ekonomis dan terjangkau untuk semua kalangan, di tambah kolam renang yang luas, bersih dan mempunyai fasilitas yang lengkap nyaman dan bersih. Selamat berlibur dan semoga bermanfaat.

Tempat wisata lainnya :