Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Aladin Aquaplay Karawaci Binong Tangerang

Kolam renang aladin aquaplay karawaci salah satu kolam renang populer di sekitar komplek grand view karawaci. kolam renang ini sangat cocok untuk liburan keluarga di akhir minggu untuk memanjakan si buah hati. berikut ini informasi lengkap untuk harta tiket masuk, wahana, fasilitas dan alamat kolam renang aladin aquaply karawaci binong tangerang.
Harga tiket masuk kolam renang aladin aquaplay karawaci binong tangerang
Alamat kolam renang aladin aquaplay ber lokasi di Kawasan komplek grand view karawaci di jalan Raya Binong Suka Bakti Curug Tangerang Banten Indonesia dengan kode pos 15810. Untuk mrnuju kesana bisa melalui exit gerbang tol bitung dan belok kiri ke jalan raya serang. Setelah  lewat STIE & STMIK Insan pembangunan ada belok kiri masuk ke jalan Raya Bitung. Lurus terus ke selatan dan setelag lewat mess cakra jawara curug bitung belok kiri ke jalan raya Binong Curug dan sampai di pintu masuk kolam renang aladin aquaplay karawaci binong tangerang.

Bacajuga :  Harga tiket masuk kolam renang Aladin aquaplay karawaci binong tangerang

Wahana kolam renang aladin aquaplay karawaci binong mempunyai 3 kolam renang yang sangat aman dan seru, karewna terdapat permainan yang sangat menyenangkan untuk anak-anak. Kolam pertama adalah kolam renang dewasadengan kedalanman semi olympic yang cocok untuk belajar berebnang dan melatih pernafasan sambil olah raga air lainnya. kolan kedua merupakan kolam anak yang di tengah nya terdapat seluncuran mini berbagai bentuk dan ember tumpah yang bisa membuat anak anda riang gembira seharian. Kolam ketiga merupakan kolam keluarga dengan permainan doble slider atau seluncuran bergelombang yang sejajar untuk dewasa dan anak-anak yang lumayan membuat jantung anda berdebar. Di area aladin aquaplayjuga terdapat wanhana non air unntuk menambah keceriaan anda dan keluarga seperti Panjat tebing ( Climbing Wall ), Flying fox, Spaypark dan fitness outdor.

Harga tiket masuk kolam renang aladin aquaplay karawaci binong tangerang 2017
  • Hari senin - jumat    : Rp. 20.000 per orang
  • Hari sabtu - minggu : Rp. 40.000 per orang
  • Hari libur nasional   : Rp. 40.000 per orang

Harga tiket tersebut termasuk murah dan bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak pengelola, untuk info lebih lanjut bisa di komentar di goole review map, di forum ini pengelola sangat responsif terhadap kritik dan saran untuk kolam renang aladin aquaplay. Selamat berlibur dan semoga bermanfaat.
Tempat wisata lainnya :