Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

7 Daftar Harga Tiket Masuk Waterpark di Bekasi

Harga tiket masuk waterpak di bekasi dan lokasi yang bisa menjadi rekomendasi untuk mengisi waktu liburan anda dan keluarga. Didaerah bekasi tempat wisata air menjadi salah satu tempat wisata yang paling ramai dikunjungi. Fasilitas waterpark yang ada di bekasi sangatlah nyaman dengan konsep alami yang banyak ditanami pepohonan yang rimbun agar tempat wisata menjadi sejuk dan nyaman. Banyak sekali waterpark yang menjadi rekomendasi untuk liburan akhir pekan atau untuk bersantai bersma keluarga dengan jarak yang tidak terlalu jauh dan harga tiket masuk yang murah di wilayah bekasi dan sekitarnya. apabila wahana air di bekasi sudah terexplore semua, di rekomendasikan kolam renang yang ada di cikarang sebagai alternative berlibur di akhir minggu. Berikut informasi waterpark yang ada di bekasi serta harga tiket masuk yang bisa menjadi rekomendasi untuk liburan anda.
  • Harga tiket masuk columbus waterpark bekasi timur 2018
Harga tiket Masuk Columbus waterpark bekasi 2018
Columbus waterpark berlokasi area perumahan Mutiara Gading Timur mustika jaya bekasi timur kota bekasi jawa barat. Untuk menuju kesana bisa memlalui gerbang tol bekasi timur untuk pengunjung di luar kota bekasi, perjalanan dari tol bekasi timur menuju columbus waterpark sekitar 17 menit atau 9.3 km. Kolam yang bersih dan dan banyak wahana air yang bisa ditemukan disini seperti kolam tumpah, plosotan dan yang lainnya. Selain kolam renang yang luas dan megah masih banyak Wahana di columbus waterpark yang bisa dinikmati untuk wisata keluarga yang aman dengan nuasa penjelajah, berikut wahana yang ada di columbus waterpark yang di buat semegah mungkin untuk pengunjung seperti Flying fox, Outbond area, Seluncur Area, Carribean Island, De Bahama Pool, De Puerto Pool, Beach Volley, De Magma, Cristopher Columbus Santa Maria Ship, Euro Bungee. Wahana ini sangat seru untuk berwisata dengan keluarga dan sanak saudara.

Informasi Harga tiket masuk columbus waterpark bekasi 2018 :

Senin s/d  Jumat      -  Anak – Anak  = Rp. 30.000 per orang
       - Dewasa           = Rp. 40.000 per orang
Sabtu s/d Minggu    -  Anak – Anak  = Rp. 60.000 per orang
       - Dewasa           = Rp. 65.000 per orang
Hari libur nasional  -  Anak – Anak  = Rp. 40.000 per orang
       - Dewasa           = Rp. 65.000 per orang

Harga tiket masuk columbus waterpark ini bisa berubah dan untuk informasi lebih lanjut bisa lihat di web asli. Bisa juga mendapatkan kupon diskon tiket masuk columbus waterpark dengan membeli di web agen perjualan tiket online sampai potongan 40%. Dan untuk harga tiket rombongan sekolah dapat discon mulai dari 20% sampai 25%. Informasi lengkap wahana, fasilitas dan yang lainnya bisa di lihat di HTM Columbus waterpark 2018.
  • Harga Tiket Masuk Galaxy Tirtamas Club Waterpark Bekasi 2018
Harga Tiket Masuk Galaxy Tirtamas Club Waterpark Bekasi 2018
Galaxy Tirtamas Club waterpark berlokasi di jalan Boulevard Bar Raya Blok D No 1 Jaka setia Bekasi Jawa Barat. pengunjung dapat menikmati wahana kolam renang yang bersih dan aman, karena di galaxy waterpark ini terdapat 4 kolam yang luar dan cocok untuk liburan keluarga. spesifikasi dari 4 kolam yang tersedia merupakan satu kolam untuk anak-anak, kolam renang untuk dewasa, kolam arus dan kolam yang mempunyai wahana plosotan setingi tujuh meter.

Informasi harga tiket masuk Galaxy Tirtamas Club waterpark bekasi 2018 :
  • Untuk Hari Senin - Jumat    : Rp. 18.000 per orang
  • Untuk Hari Sabtu - Minggu : Rp. 23.000 per orang
  • Untuk Hari libur nasional    : Rp. 23.000 per orang
Selamat berlibur dengan keluarga tercinta, untuk harga bisa berubah sewaktu-waktu. Informasi lengkap wahana, fasilitas dan yang lainnya bisa di lihat di HTM Galaxy Tirtamas Club 2018.
  • Harga Tiket Masuk Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi 2018
Harga Tiket Masuk Go Wet Grand Wisata Bekasi 2018
Go Wet waterpark grand wisata merupakan wahana air terluas di indonesia, dan juga mempunyai wahana terlengkap dan ter modern dengan desain alam yang hijau dan nyaman untuk liburan keluarga. Go wet water park berlokasi di Grand Wisata, Jalan Southern Boulevard kav. 1 lambangjaya tambun selatan Bekasi Jawa Barat. Wahana yang bisa di nikmati sangat beragam, mulai dari Go Spalsh, Go Boomber, Go Fun, Go Play, Go Round, Go Spray, Go Wave, Go Fast, Go Flash, Go Speed, Go Sprint, Go Sport, Go Lazy, Go Spin, Go Twist. Begitu juga fasilitas yang di sediakan sangat komplit dan aman untuk semua usia.

Informasi harga tiket masuk Go Wet waterpark grand wisata bekasi 2018 :

Harga tiket masuk Go Wet untuk anak- anak :
  •    Senin - Jumat atau hari kerja             : Rp. 100.000 per orang
  •    Sabtu - Minggu atau Libur nasional  : Rp. 175.000 per orang
Harga tiket masuk Go Wet untuk dewasa :
  • Senin - Jumat atau hari kerja             : Rp. 150.000 per orang
  • Sabtu - Minggu atau Libur nasional  : Rp. 225.000 per orang
 Jam operational Go wet :
  • Senin - Jumat atau hari kerja             : Jam 10.30 sampai 18.30 WIB
  • Sabtu - Minggu atau Libur nasional  : Jam 09.00 sampai 20.00 WIB
Harga sewa perlengkapan dan fasilitas Go Wet :
  • Loker standard       : Rp. 10.000 untuk satu hari
  • Loker Family         : Rp. 20.000 untuk satu hari
  • Ban & Life Jacket : GRATIS
  • Gazebo                  : Rp. 150.000 untuk satu hari
Dapatkan diskon tiket masuk dan promo di berbagai penjualan tiket online dan event di go wet grand wisata. Untuk informasi lebih lengkap bisa mengunjungi web resmi di http://gowet-grandwisata.com/
  • Harga Tiket Masuk Sirkus Waterpark Bekasi 2018

Harga Tiket Masuk Sirkus Waterplay Waterpark Bekasi terbaru
Sirkus Waterplay merupakan waterpark yang sangat unik dan glamor dengan nuansa pesta anak-anak. di kolam renang ini terdapat boneka sirkus yang besar di pingir kolam renang yang bisa membuat anak-anak menjadi ceria dan betah berlibur. Lokasi sirkus waterplay di Jalan Wibawa Mukti II Blok Bina Asih 1 No. 36 Jatiasih Kota bekasi Jawa Barat. Wahana waterpark ini sangat meriah karena selalu ada even kecerian dengan tampilan badut untuk menghibur pngunjung. Sirkus waterplay merupakan tempat wisata indor yang sangat nyaman dan teduk untuk berwisata keluarga dan aman untuk sibuah hati, tetapi tetap perlu pengawasan dan bimbingan untuk pengunjung di bawah 12 tahun.



Harga tiket masuk Sirkus Waterplay bekasi 2018 :

  • Senin - Jumat atau hari kerja             : Rp. 30.000 per orang
  • Sabtu - Minggu atau Libur nasional  : Rp. 40.000 per orang
Harga tiket terusan Free Sauna Sirkus Waterplay :
  • Senin - Jumat atau hari kerja             : Rp. 70.000 per orang
  • Sabtu - Minggu atau Libur nasional  : Rp. 80.000 per orang
Jam operational Sirkus Waterplay Bekasi:
  • Senin - Jumat atau hari kerja            : Jam 08.30 sampai 17.00 WIB
  • Sabtu - Minggu atau Libur nasional  : Jam 08.00 sampai 17.30 WIB
Untuk informasi lebih lanjut untuk peraturan umum dan event di sirkus water play bisa mengunjungi web resmi di http://www.sirkuswaterplay.com/
  • Harga Tiket Masuk Transera Waterpark Harapan Indah Bekasi 2018
Harga Tiket Masuk Transera Waterpark Bekasi 2018
Transera waterpark berlokasi di Harapan Indah Boulevard Kavling V Tarumajaya Bekasi Jawa Barat. wahana yang ada di transera waterpark sangat cocok untuk wisata keluarga, seperti Zambesi River ( kolam arus yang sangat lebar ), Turkana Pool ( Kolam anak dengan kedalaman 30 cm yang aman untuk si kecil ), Mosa Oa Tunya ( Empat plosotan sejajar yang mengasyikan ), Golwe Pool ( Kolam ombak yang seru selama 15 menit ), Crazy cone ( Berseluncur dari ketingian 14 meter di dalam corong raksasa ), Cango Slide ( Seluncur priral yang bisa menguras adrenalin bersama teman sahabat dan keluarga ).

Informasi harga tiket masuk Transera Waterpark bekasi 2018 :
  • Senin - Jumat atau hari kerja             : Rp. 85.000 per orang
  • Sabtu - Minggu atau Libur nasional  : Rp. 125.000 per orang
  • Hari Libur Nasional                           : Rp. 125.000 per orang
Jam operational Transera Waterpark Bekasi:
  • Senin - Jumat atau hari kerja             : Jam 10.00 sampai 18.00 WIB
  • Sabtu - Minggu atau Libur nasional  : Jam 08.00 sampai 18.00 WIB
Untuk informasi lebih detail bisa mengunjungi web asli http://transerawaterpark.co.id/water-park/ dan dapatkan promo diskon untuk liburan akhir pekan. Informasi lengkap wahana, fasilitas dan yang lainnya bisa di lihat di HTM Transera Waterpark 2018

Baca juga : Tiket murah kolan renang di karawang dan sekitarnya
  • Harga Tiket Masuk Venetian Waterpark Bekasi 2018
Harga Tiket Venetian Water Carnaval Waterpark Bekasi
Venetian Water Carnaval waterpark berlokasi di kawasan perum Villa Mutiasa Gading 2 tepatnya di Jalan Agus Salim Karangsatria Tambung Utara Bekasi Jawa barat. wahana yang seru untuk anak - anak dan keluarga mennjadi keunggulan berkunjung kesini, dan menyediakan restoran dengan menyajikan menu-menu yang bisa menggoyang lidah dengan nuasa yang nyaman di pingir kolam renang. untuk anak-anak ada kolam khusus dengan plosotan yang sangat aman . dan juga wahana kolam arus yang sangat menyenangkan bisa di nikmati bersama keluarga dan kerabat. disini juga pengunjung bisa menikmati serunya nontom film 4D.

Informasi harga tiket masuk Venetian Waterpark bekasi 2018 :

 Harga tiket masuk Venetian Waterpark Rp. 40.000 per orang, bisa juga membeli secara online dengan berbagai promo menarik.
  • Harga Tiket Masuk Kranggan Waterpark Bekasi 2018
Harga Tiket Kranggan Waterpark Bekasi 2018
Kranggan waterpark berlokasi di Jln. Lembur 2 Kranggan Jatisampurna Bekasi Jawa Barat. Wahana yang terdapat di kranggan waterpark seperti kolam dewasa, seluncur air dengan ketinggian 5 meter dan Giant waterbucker ( ember tumpah yang ada di kolam anak ). kolam yang bersih aman dan nyaman menjadi daya tarik warga sekitar untuk berlibur dengan keluarga.

Informasi harga tiket masuk Kranggan Waterpark bekasi 2018 :
  • Senin                                                 : Rp. 20.000 per orang
  • Selasa - Jumat                                   : Rp. 25.000 per orang
  • Sabtu - Minggu dan Libur nasional  : Rp. 50.000 per orang
Paket rombongan sekolah Kranggan Waterpark Bekasi:
  • Hari biasa diskon 60%  : Rp. 10.000 per orang
  • Hari libur diskon 20%   : Rp. 28.000 per orang
Keterangan paket rombongan sekolah
  • TK minimal 20 orang termasuk pendamping
  • SD minimal 30 orang termasuk pendamping
  • SMA minimal 40 orang termasuk pendamping
Paket rombongan umum Kranggan Waterpark Bekasi:
  • Hari senin diskon 50%               : Rp. 10.000 per orang
  • Hari selasa - jumat diskon 50%  : Rp. 12.500 per orang
  • Hari libur diskon 20%                : Rp. 28.000 per orang
  • Minimal 30 orang termasuk dengan pendamping
Masih banyak paket yang tersedia disini seperti paket ulah tahun dan paket makan untuk menggoyang lidah setelah capek bermain air. dan untuk informasi lebih lanjut bisa di lihat di https://www.krangganwaterpark.com/.