Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Floating Market Lembang Bandung

Kolam renang floating market sering juga di sebut kolam renang hijab yang terletak di dataran tinggi lembang. Kolam renang yang terdapat di dataran tinggi ini mempunyai view panorama yang sangat indah dan udara yang sejuk serta nyaman untuk wisata keluarga. Tempat yang tertata rapi, bersih serta desain yang modern menjadi salah satu daya tarik pengunjung untuk bersantai sambil benmain air saat liburan akhir pekan.
Harga tiket masuk kolam renang floating market lembang 2018
Alamat kolam renang floating market ber lokasi di Jalan Grand hotel No 33e Lembang Bandung Barat Jawa Barat  dengan kode pos 40391. Tempat yang strategis dan akses jalan yang bagus mempermudah bagi wisatawan yang mencari lokasi kolam renang ini. Pengunjung dari pusat kota bandung bisa melalui Jalan Dr. Setiabudi ke arah utara dan di lanjutkan ke jalan Raya Lembang. Setelah sampai di depan hotel Grand Lembang belok kanan dan sampai di pintu  masuk kolam renang floating market.

Baca juga : Harga tiket mamsuk kolam renang eldorado bandung 2018

Wahana kolam renang floating market lembang bandung atau kolam renang hijab mempunyai kolam renang yang khusus untuk wanita berhijab yang berada indoor. dan untuk di luar merupakan kolam renang umun yang sangat bersih dan luas untuk beljar berenang, melatih pernafasan atau bermain air bersama keluarga tercinta. Kolam renang floating market juga mempunyai kolam renang air hangat dan kolam renang air panas yang bisa memanjakan badan anda dengan nyaman dan santai. Fasilitas kolam renang floating market sangat  menarik dan unik, karena di pinggiran kolam tersebat ayunan yang sangat nyaman dan tempat berjemur sambil tiduran. Untuk kamar ganti dan toilet sangat teraawat dan bersih.

Baca juga : Harga tiket kolam renang karang sentra gegerkalong bandung

Harga tiket masuk kolam renang floating Market lembang 2018 sangat terjangkau, Rp. 50.000 per orang. Harga yang cukup murah dengan  fasilitas yang nyaman dan aman untuk berlibur bersama keluarga dan sahabat. Jam operational  kolam renang floating market buka jam 09.00 sampai jam 19.00 wib untuk hari senin sampai jum'at dan mulai buka jam 08.00 dampai jam 20.00 untuk hari sabtu, hari minggu dan hari libur nasional. Selamat berlibur dan semoga bermanfaat.
Harga tiket masuk kolam renang floating market lembang bandung 2018
Informas wisata lainnya