Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga tiket Masuk Kolam Renang Citra Garden Jamin Ginting Medan

Kolam renang citra garden salah satu kolam renang yang cocok untuk wisata keluarga, Area kolam renang ini sangat luas dan banyak sekali pilihan kolam yang sangat sesuai untuk bermain air. Kolam renang yang asri yang bereda di tengah taman membuat para pengunjung merasa nyaman seharian berlibur disini, Ditambah wahana permainan yang beragan dan menyenangkan sampai seharian. Kolam renang ini salah satu wahana air terdekat di medan dan menjadi tempat liburan keluarga bagi warga medan.
Harga tiket masuk kolm renang citra garden medan
Alamat kolam renang citra garden medan ber lokasi di kawasan perumahan citra garden Jalan Jamin Ginting Titi Rantai Medan Baru Sumatra Utara dengan kode pos 20157. Untuk pengunjung dari kota medan dan sekitarnya bisa melalui jalan Iskandar Muda ke arah selatan dilanjutkan ke jalan Jamin ginting dan belok kiri masuk ke perum citra garden. dan untuk pengunjung dari daerah selatan medan atau tebing tinggi sebelah timur bisa melalui jalan Lintas Timur Sumatera dan belok kanan di Simpang pos masuk ke jalan Jamin Ginting, sampai di perumahan citra garden belok kiri. Akses jalan bagus lancar dan aman untuk roda dua maupun roda empat.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang bahagia medan simpang limun

Wahana kolam renang citra garden medan sangat nyaman aman dan seru untuk bermain air bersama si buah hati. Kolam olympic merupakan kolam dewasa dengan ketingian yang sesuai orang dewasa sangat bersih dan cocok untuk mengasah keahlian dan bakat dalam berenang. Kolam balita dengan ketinggian sekitar 20 cm sangat aman untuk bermain air dengan si kecil yang sangat imut, di tambah banyak sekali air mancur dari tiang untuk suasana yang menyenangkan. Kolam anak dengan wahana plosotan mini dan ember tumpah yang sangat tingi membuat anak anda gembira bermain air seharian. Kolam keluarga yang terdapat giant  slider spiral atau seluncuran memutar yang besar untuk anda yang senang dengan tantangan. Dan setelah lelah bersantay di kolam arus sambil berkeliling di atas ban membuat anda rileks.
Harga tiket masuk kolam renang citra garden medan
Fasilitas kolam renang citra garden medan sangat terawat dan pastinya membuat nyaman pengunjung seperti kamar ganti yang bersih, tempat duduk yang nyaman, mempunyai taman yang sejuk, cafe dengan menu yang dapat membuat lidah anda bergoyag.banyak juga tempat spot ber foto dan selfie di area kolam renang ini. Di kolam renang ini di perbolehkan membawa makanan dari luar tetapi jaga selalu kebersihan agar anda merasa nyaman berlibur disini. dikolam renang citra garden ini di buka les berenang atau guru privat baik untuk anak - anak maupun dewasa dengan harga terjangkau.

Baca  juga : Tempat wisata alam dan budaya di banjarnegara jawa tengah

Harga tiket masuk kolam renang citra garden medan desember 2017 Rp. 30.000 per orang untuk hari senin sampai jumat dan Rp. 40.000 per orang untuk hari sabtu, minggu dan hari libur nasional. untuk perubahan harga apabila libur panjang atau pun libur hari raya bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak pengelola. Jam operational kolam renang citra garden medan buka jam 08:00. semoga info ini bermanfaat dan selamat berlibur.

Tempat wisata lainnya :