Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Citra Raya Water world Cikupa Tangerang

Kolam Renang Citra Raya Waterworld salah satu kolam renang yang asri di tangerang banten dengan banyak sekali tersebar pepohonan yang lebat di setiap pinggiran kolam dan menjadi kolam renang yang cocok untuk liburan keluarga. Untuk anda yang sedang bingung untuk memanjakan anak anda disinilah kolam terdekat di tangerang yang bisa membuat anak anda senang bermain air seharian dengan wahana yang sangat aman dan menyenangkan.  Bawa anak saudara dan kerabat anda benmain air di kolam renang citra raya water world agar liburan anda menjadi suasana yang paling seru dan menyenangkan bersama mereka.
Harga tiket masuk kolam renang citra raya water world cikupa tangerang
Alamat Kolam renang citra raya water world ber lokasi di kawasan perumahan cikupa di Jalan Citra Raya Boulevard Cikupa Tangerang Banten dengan kode pos 15710. Untuk pengunjung dari luar daerah bisa melalui exit tol Cikupa utama di jalan tol merak, belok kiri melalui jalan otonom Cikupa ke arah selatan.Belok kiri di pertigaan dan belok kanan ke arah terminal bus trans citraraya.Dilanjutkan ke arah selatan melalui jalan Citra Raya Boulevard dan belok kiri mengikuti bunderan, sampai di pintu masuk kolam renang citra raya waterworld cikupa.

Baca juga : Harga tiket kolam renang aladin aquaplay karawaci tangerang

Wahana kolam renang citra raya waterworld cikupa lebih banyak permainan anak yang bisa membuat anak anda betah seharian. okeh ini lah wahana di kolan citra raya yang bisa membuat anda kembali lagi di liburan kemudian. Yang pertama kolam renang dewasa dengan berstandar olympic yang sangat cocok untuk belajar berenang dan melatih pernafasan dengan kedalaman yang sangat pass. selanjutnya kolam anak yang di penuhi permainan yang sangat menyenangkan bagi anak anda untuk bermain air dengan plosotan mini dan ember tumpah. Kolam balita juga tersedia dengan kedalaman yang sangat aman dan nyaman bagi si buah hati. Kolam arus membuat anda lebih santay sambil mengelilingi area kolam renang bersama anak dan keluarga di atas ban. Kolam ombak juga ada untuk anda yang suka dengan gelombang samudera sambil seru-seruan bersama sahabat. Fasilitas kolam renang citra raya waterworld sangat nyaman dan aman untuk pengunjung.

Baca juga : Harga tiket kolam renang puri beta ciledug tangerang

Harga tiket masuk kolam renang citra raya water world cikupa tangerang 2018  Rp. 45.000 per orang untuk hari senin sampai hari jumat ( weekdays )  dan Rp. 65.000 per orang untuk hari sabtu, minggu dan hari libur nasional. harga tiket tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak pengelola. Dapat kan promo diskon menarik untuk harga tiket masuk. Ayo berenang di kolam terdekat untuk menyenangkan si buah hati dan kumpul bersama keluarga di kolam renang citra raya waterworld cipaku tangerang. semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Info wisata lainnya :