Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang di Purwakarta dan Sekitarnya

Kolam renang di purwakarta mempunyai kelebihan dari airnya yang alami dan sejuk, untuk wahana permainan lebih di dominasi oleh wahana anak-anak seperti plosotan mini, ember tumpah bahkan taman air mancur. Kolam renang di purwakarta dan sekitarnya sangat  cocok untuk liburan keluarga sambil memanjakan anak dengan bermain air di kolam renang. Area pegunungan menjadi dayatarik pengunjung karena mempunyai view yang keren, indah dan sejuk ntuk di nikmati seharian. berikut informasi lengkap tentang harga tiket masuk dan alamat kolam renang yang ada di purwakarta dan sekitarnya.


  • Kolam Renang Cihanjawar Bojong Purwakarta

Harga tiket masuk kolam renang cihanjawar 2017 purwakarta
Alamat kolam renang cihanjawar ber lokasi di Desa Cihanjawar Kecamatan Bojong Purwakarta Jawa Barat, tepat nya di sebelah kantor desa cihanjawar. Wahana kolam renang cihanjawar terdapat plosotan besar dan berkkelok untuk menguji adrenalin anda dan plosotan mini untuk anak-anak. Harga tiket masuk kolam renang cihanjawar purwakarta 2017 Rp. 10.000 untuk anak-anak dan Rp. 13.000 utnuk dewasa. kolam renang ini termasuk kolam renang murah di purwakarta dengan wahana dan fasilitas bagus.


  • Kolam Renang Kuya Maranggi Waterpark Cibungur Purwakarta

Harga tiket masuk kolam renang kuya maranggi waterpark cibungur purwakarta
Alamat kolam renang kuya maranggi ber lokasi di Jalan Desa Cibungur Bungursari Kabupaten Purwakarta Jawa Barat Indonesia dengan kode pos 41181. tepatnya di dekat sate maranggi di jalan cikopo purwakarta. akses jalan yang bagus dan dekat dengan exit tol cikampek cikopo hanya sekitar 3.5 km atau 5 meni perjalanan ke arah kanan di jalan cikampek - padalarang. Wahana kuya maranggi waterpark sangat banyak dan seru untuk yang punya nyali, karena di sini terdapat dua slider spiral yang tinggi dan empat seluncuran yang sejajar yang bisa membuat anda ketagihan. kolam anak [pun sangat menyenangkan dengan wahana yang aman dan nyaman seperti plosotan mini, air mancur dan ember tumpah. air bersih dan sejuk menjadi betah berenang seharian di kuya maranggi waterpark ini. Harga tiket masuk kuya maranggi waterpark 2017 untuk weekdays Rp. 35.000 per orang dan untuk weekend Rp. 50.000 per orang.


  • Kolam Renang Pesona Panghegar Waterpark Ciseureuh Purwakarta

Harga tiket masuk panghegar waterpark purwakarta 2017
Alamat pesona panghegar waterpark ber lokaksi di Jalan Ipik Ganda manah Ciseureuh Purwakarta Jawa Barat indonesia dengan kodepos 41118. Untuk menuju ke lokasi bisamelalui exit tol sadang menuju ke jalan sadang - subang.  masuk terus melewati bawah jalan layang dan belok kiri melalui jalan Ipik gandamanah dan sampai di pintu masuk pesona panghegar waterpark. Wahana pesona panghegarwaterpartk sangat lengkap dan seru untuk wisata keluarga, mulai dari wahana balita, anak -anak dan juga untuk dewasa. Harga tiket masuk kolam renang pesona panghegar waterpark 2017 Rp. 40.000 per orang. Pesona panghegar waterpark ini baru dibuka tanggal 4 november 2017 dan di adakan promo diskon tiket masuk di bulan november.


  • Kolam Reanag Tirta Mulya Cimaung Waterpark "TMC" Purwakarta

Harga tiket kolam renang tirta mulya cimaung "TMC" purwakarta 2017
Alamat kolam renang tirta mulya cimaung "TMC" ini berlokasi di kawasan perumahan bumi hegar asih Ciseureuh Purwakarta Jawa Barat Indoneisa dengan kode pos 41118. Wahana kolam renang tirta mulya cimaung mempunyai 6 kolam berbagai variasi, mulai dari kolam balita, kolam anak dan kolam dewasa untuk belajar berenang dan pernafasan. permainan anak tersebar di kolam anak mulai dari plosotan, ember tumpah maupun air mancur. Tempat yang bersih, air yang segar membuat pengunjung nyaman bermain air disini. Harga tiket masuk kolam renang tirta mulya cimaung "TMC" waterpark 2017 hanya Rp.10.000 per orang. kolam renang yang sangat murah di area perumahan sangat nyaman.


  • Kolam Renang Tirta Harapan Munjuljaya Purwakarta

Harga tiket masuk kolam renang tirta harapan purwakarta 2017
Alamat kolam renang tirta harapan ber lokasi di jalan Raya Citalang Munjul Jaya Purwakarta Jawa Barat. Lokasi yang strategis karena kolam renang ini di apit oleh dua kawasan perumahan yaitu perumahan Bumi jaya indah residense dan perumahan citalang indah. kolam renang murah di purwakarta dengan wahana yang cukup bagus untuk anak anda. Wahana kolam renang tirta harapan bisa membuat anak anda bergembira bermain air seharian. Disini terdapat 3 kolam renang yang bisadi nikmati, 1 kolam dewasa dan 2 kolam anak-anak dengan wahananya. Harga tiket masuk kolam renang tirta harapan purwakarta 2017 Rp. 10.000 per orang.

  • Kolam Renang kirara Swimming pool Pasawahan Purwakarta
Alamat kolam renang kirara ber lokasi di area persawahan jalan Pemuda II Pasawahan purwakarta. Wahana kolam renang kirara sangat cocok untuk acara berenang keluarga dengan airyang sejuk dan pemandangan yang bagus. kumpul keluarga sambil berenang dan makan bersama sangat keren di kolam renang ini. Harga tiket masuk kolam renang kirara pasawahan purwakarta 2017 Rp. 17.000 per orang, termasuk kolam renang murah di kabupaten purwakarta.
  • Kolam Renang Jaya Tirta Abadi Bojong Putwakarta
Informasi lengkap tentang harga tiket masuk, alamat, wahana dan fasilitas kolam renang jaya tirta abadi bisa di lihat di sini.

  • Kolam Renang Giri Tirta Kahuripan Wanayasa Purwakarta
Informasi lengkap tentang Informasi lengkap tentang harga tiket masuk, alamat, wahana dan fasilitas kolam renang giri tirta kahuripan wanayasa bisa di lihat di sini


  • Kolam Renang Jatiluhur "Water World" Purwakarta

Informasi lengkap tentang Informasi lengkap tentang harga tiket masuk, alamat, wahana dan fasilitas kolam renang jatiluhur "water world" bisa di lihat disini

Masih ada juga kolam renang yang murah dan cocok untuk liburan keluarga di purwakarta dan sekitarnya seperti :

  • Kolam renang indorama swimming pool purwakarta
  • Kolam renang insan mulia purwakarta
  • Kolam renang hotel intan purwakarta
  • Kolam renang hotel grand tegal buled purwakarta
  • Kolam renang tajurindah purwakarta
  • Kolam renang babakan purwakarta
  • Kolam renang yordan purwakarta

Harga tiketsewaktu-waktu bisaberubah dari pengelola tanpa pemberitahuan. selamat berlibur dan semoga bermanfaat.
Informasi wisata lainnya: