Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tirta Mulya Cimahi Bandung Barat

Informasi lengkap untuk harga tiket masuk terbaru, alamat, wahana, fasilitas dan jam buka kolam renang tirta mulya cimahi bandung barat 2017.  Kolam renang tirta mulya salah satu wahana air yang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga dan sahabat. kolam yang luas dan wahana yang seru membuat pengunjung sangat senang berlama-lama bermain air di sini. Di sekitar kolan renang ini banyak sekali terdapat patung berkarakter dengan hiasan air mancur yang bisa membuat anak anda betah bermain air seharian. dan tetap harus di ingat agar mennjaga anak supaya kecerian anak saat menikmati wahana tidak terganggu.
Harga tiket masuk kolam renang tirta mulya cimahi bandung barat
Alamat dan lokasi kolam renang tirta mulya cimahi berada di Jalan Soemawinata No 88 Tanimulya Ngamprah Cimahi Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat dengan kode pos 40552. Akses menuju kesana sangat bagus dengan arus lalu lintas ramai lancar. Bagi pengunjung dari arah barat seperti padalarang, cimareme dan sekitarnya bisa melalui jalan nasionan III arah cimahi menuju ke jalan haji gofur di sebelah kiri jalan sekitar 6.5 km atau 24 menit dengan lalin normal. Dan pengunjung dari arah timur seperti cimindi dan alun alun cimahi dan sekitarnya bisa melalui jalan jnd. H. Amir Machmud menuju kejalan nasional dan ke jalan haji gofur di seberang jalan. untuk yang menncari alamat kolam renang tirta mulya haji gofur disini alamatnya. dari jalan haji gofur lurus terus ke utara sampai di jalan soemawinata di sebelah kanan jalan dan menuju pinpumasuk kolam renang tirta mulya cimahi.

Baca juga : harga tiket masuk kolan renang di cianjur dan sekitarnya

Fasilitas dan wahana kolam renang tirta mulya cimahi bandung barat yang seru dan menyenangkan karena di kolam renang ini terdapat 4 seluncuran bergelombang dan sejajar dengan ketinggian yang bisa menantang adrenalin anda. bermain seluncuran berbarengan dengan keluarga, sahabat atau pun teman sangat mengasikan. kolam dewasa yang teduh dengan tertutup kanopi yang mirip kolam renang indoor sangat nyaman sekali untuk belajar berenang dan berolahraga air disini. Kolam keluarga yang luas membuat pengunjung bisa leluasa untuk bermain dengan anak dan yang lainnya, di tambah dengan banyak permainan seru dan menyenangkan seprti plosotan mini dan yang lainnya. asesoris pinggiran kolam denagn karakter lucu yang mengeluarkan air mancur menjadi favorit buar anak. kolan anak juga ada dengan kedalaman  sekitar 40 cm bisa membuat anak anda bermain sepuasnya dengan pengawasan orang tua tentunya. fasilitas kamar bilas, kamar ganti dan tempat makan dengan menu yang bisa menggoyang lidah tersedia disini dengan harga terjangkau.

Harga tiket masuk kolam renang tirta mulya cimahi bandung barat 2017
  • Harga tiket dewasa               : Rp. 40.000 per orang
  • Harga tiket anak-anak < 5th : Rp. 35.000  per orang
Baca juga : harga tiket masuk kolam renang di karawang dan sekitarnya

Untuk promo dan diskon selalu ada dan update untuk harga tiket masuk ke tkolam renang tirta mulya ini. ajak family mu untuk berlibur di wahana air yang aman, nyaman, dan seru di hari libur nanti, selamat berlibur dan semoga bermanfaat.