Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bukit Cipaku Bandung

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bukit Cipaku Bandung. Kolam renang bukit cipaku merupakan salah satu kolam renang air hangat di bandung yang bisa memanjakan anda setelah lelah beraktivitas kerja. Informasi lengkap tentang harga tiket masuk, alamat, fasilitas, dan wahana kolam renang cipaku bandung akan dibahas disini. kolam renang ini sangat direkomendasikan untuk liburan keluarga, karena mempunyai kolam yang luas dan air yang jernih dengan sedikit kaporit serta fasilitas sangat bersih aman dan nyaman. banyak sekali pencarian tentang kolam renang air hangat yang buka sampai malam untuk memanjakan diri dan menjadi terapi melepas lelah dengan konsep semi indoor sangat cocok unutk liburan di wahana air saat musim hujan, apalagi dengan sensasi berendam dengan air hangat sangat mantap dan disinilah tempatnya di kolam renang bukit cipaku bandung.
Harga tiket kolam renang bukit cipaku bandung
Alamat kolam renang bukit cipaku ber lokasi di Jl Cipaku indah XI No 04 Ledeng Cidadap Kota Bandung Jawa Barat Indonesia dengan kode pos 40143. untuk tepatnya di lokasi enggineering the cipaku garden ( taman cipaku ) cipaku indah. Bagi pengunjung luar kota atau yang dari bandung barat bisa melalui exit gerbang tol pasteur belok kiri melalui jalan Surya Sumantri ke arah utara, belok kiri melalui jalan Lemah Neundeut. saat menemukan perempatan belok kanan melalui jalan terusan Prof  Dr . Sutami dan sampai di perempatan belok kiri ke jalan Setraria. menemukn perempatan di area mesjid Al-murrabi belok kanan menuju jalan Prof. dr. Sutami dan di perempatan berikutnya belok kiri ke arah utara  melalui jalan Cipedes Atas. mentok di pertigaan belok kanan dan di simpang tiga belok kekiri ke jalan Dr. Setiabudhi dan masuk kawasan cipaku indah melalui jalan cipaku indah II. mentok di pertigaan belok kanan dan dan menuju jalan cipaku indah IV serta  masuk ke gerbang kolam renang bukit cipaku indah. bisa membuka google map untuk membatu navigasi anda untuk menuju kesana, dan kondisi jalan biasanya ramai lancar.

Baca juga : Harga tiket kolam renang air hangat batunungal indah club bandung

Wahana serta fasilitas kolam renang bukit cipaku sangat nyaman dan aman untuk wisata keluarga. di kolam renang cipaku ini terdapat 3 kolam renang yang bisa di gunakan untuk menikmati wahana air. kolam pertama adalah kolam dewasa dengan konsep semi indoor dan fasilitas air hangat, kolam ini pun luas membuat anda bisa leluasa menikmati wahana air dengan santay tanpa bimbang hujan ataupun panas. kolam kedua pun untuk dewasa dengan air sejuk dan mempunyai pemandangan yang sangat bagus. yang ketiga kolam anak dengan konsep outdoor dan menggunakan air sejuk dan segar ditambah wahana anak yang bisa menggembirakan anak anda bermain air sampai sore. di area kolam renang ini tersedia jajanan gorengan dan teh manis hangat serta minuman hangat lainnya yang bisa menambah keseruan anda saat menikmati wahana air ini. fasilitasruang bilasyang bersih dan tersedia air hangat untuk bilas sangat mantap sekali. Untuk jadwal operasional kolam renang bukit cipaku banbung mulai buka jam 06.00 dan tutup di jam 21.00 WIB.
Kolam renang air hangat bukit cipaku bandung
Harga tiket masuk kolam renang bukit cipaku bandung 2018 :
  • Hari senin - jumat    : Rp. 40.000 per orang
  • Hari sabtu - minggu : Rp. 45.000 per orang
  • Hari libur  nasional  : Rp. 45.000 per orang
Baca juga : Harga tiketmamsuk kolam renang kampoeng sawah soreang bandung

Untuk harga tiket bisa berubah tanpa ada pemberitahuan, harga ini sangat cocok dengan fasilitas dan kenyamanan yang di sediakan. sekian informasi kolam renang bukit cipaku ini, semoga bermanfaat .