Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Panghegar Waterboom Bandung

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Panghegar Waterboom Bandung. Informasi lengkap untuk harga tiket masuk, wahana, fasilitas, alamat, promo diskon dan event di kolam renang panghegar waterboom 2018 ada disini. Panghegar waterboom merupakan tempat wisata air keluarga yang nyaman, aman dan menyenangkan. apalagi di tambah kolam renang untuk bayi yang sangat aman jarang sekali ada di kolam renang atau waterpak lainnya, tapi tetep harus dengan pendampim yang profesional agar kecerian anak dan si bayi tidak terganggu. kolam renang air hangat yang bersih menjadi primadona dan daya tarik pengunjung untuk bersantay dan melepas lelah sambil bermain air di wahana panghegar waterboom bandung.
Harga tiket masuk panghegar waterboom bandung 2018
Alamat kolam renang panghegar waterboom ber lokasi di Jalan Mengger tengah mengger No 37 Bandung Kidul Kota Bandung Jawa Barat Indonesia dengan kode pos 40252. Pengunjung dari luar banndung atau lokasi nya di luar mengger bandung kidul bisa melalui exit tol  Moh Toha dan belok kanan ke arah selatan melalui jalan Dayeuhkolot, sekitar 1.5 km belok kiri masuk ke jalan Mengger dan mentok ada pertigaan belok kiri masuk jalan sukaati ke arah utara sekitar 400 meter masuk ke pintu masuk panghegar waterboom bandung. di perkirakan perjalanan sekitar 30 menit menggunkan roda empat atau 2.9 km dari pintu tol moh toha. bisa juga melalui kawasa batunungal dan lokasi panghegar waterboom ini sangat dekat sekali dengan sarana olah raga batununggal indah club yang mempunyai wahana kolam renang air hangat juga. sekitar 700 meter ke arah timur atau 10 menit perjalanan. untuk informasi kolam renang batununggal indah club buka disini.

Wahana panghegar waterboom sangat menarik dan menyenangkan untuk liburan anda dan keluarga. desain kolam renang yang penuh warna dan banyak sekali tersebar permainan anak dan dewasa membuat andadan keluarga betah bermain air sampai sore. wahana Giant slider atau seluncuran tinggi besar berbelok berada di kolam anak dan dewasa yang bisa menantang adrenalin anda. Mini slider berada di kolam anak yang bisa membuat anak anda bergembira bermain disini, apalagi di tambah siraman ember tumpah yang sangat menyenangkan. Kolam untuk bayi dan balita dengan air hangat membuat anak menjadi nyaman dan senang bermain air. Kolam arus untuk bersantai dan bermalasan menikmati ayunan air di atas ban. taman air dengan ketinggian sekitar 40 cm ditambah pancuran berbentuk melengkung sebagai wahana anak yang sanagt seru. kolam semi olympic dengan air hangat sangat nyaman dan cocok untuk belajar berenang dan pelatihan berenang disini. mamsik banyak wahana yang lebih seru dan menyenangkan di kolam renang panghegarwaterpark ini.
Harga tiket masuk panghegar waterboom bandung 2018
Baca juga : harga tiket masuk kolam renang eldorado bandung 2018

Fasilitas panghegar waterboom memiliki tempat parkir yang  luasdengan memisahkan parkiran roda  dua dan roda empat. tempat bilas yang banyak dan bersih terawat membuat anda leluasa. tersedia jugatempat jajanan untuk mengisi perut sambil rehat dengan menu bisa menggoyang lidah dengan harga terjangkau. masih banyak fasilitasyang bisa digunakan dengan kondisi nyaman dan aman untuk pengunjung.
Wahana giant slider panghegar waterboom
Harga tiket masuk panghegar waterboom bandung 2018 :

  • Hari senin - jumat    : Rp. 65.000 per orang
  • Hari sabtu - minggu : Rp. 75.000 per orang
  • Sewa ban single       : Rp. 20.000.-
  • Sewa ban double     : Rp. 40.000.-
Baca juga : harga tiket masuk pesona nirwana waterpark soreng bandung 2018

Untuk anak satu tahun dihitung tiket masuk, dan disarankan tidak membawamakanan dari luar. harga tiket masuk kolam renang panghegar bandung 2017 tersebut bisa berubah sewaktu wakttu tanpa perberitahuan, dan untuk informasi lebih lengkap bisa lihat di http://panghegarwaterboom.com. panghegar waterboom selalu mengadakan evet yang menarik dan seru untuk para pengunjungseperti konteh foto unik atau yang lainnya. ada juga diskon harga tiket masuk penghegar waterboom untuk pelajar dan mahasiswa di hari senin dan kamis. harga tiker diskon ini untuk kolam olympic Rp. 20.000 per orang dan untuk harhga tiket waterboom Rp.30.000 per orangdengan syarat dan ketentuan berlaku. Ada juga promo diskon harga tiket masuk panghegar waterboom untuk rombongan pelajar dan mahasiswa di atas 25 orang. harga spesial member untuk pelatihan berenang sangat terjangkau dan murah disini. Semoga informasi ini bermanfaat dan selmat berlibur dengan keluarga.