Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk kolam Renang Columbus Waterpark Mutiara gading Bekasi

Harga Tiket Masuk kolam Renang Columbus Waterpark Mutiara gading Bekasi. Columbus waterpark merupakan tempat wisata air untuk keluarga dengan konsep penjelajah samudera seperti cristoper columbus dengan ikon perahu besar di wahana ini. Tata ruang yang bagus dengan suasana eklusif membuat tempat ini menjadi kolan renang yang nyaman untuk berenang seharian. Pastinya untuk anda yang ingin berlibur di akhir minggu columbus waterpark ini bisa di jadikan rekomendasi untuk berlibur mengajak keluarga tercinta, kerabat ataupun sahabat.
Harga tiket masuk columbus waterpark mutiara gading bekasi
Alamat kolam renang columbus waterpark berlokasi di kawasan perumahan mutiara gading timur tambun selatan Mustika Jaya Kota Bekasi Jawa Barat. untuk menuju ke sini dari arah luar bekasi bisa melalui exit tol Grand wisata dan belok kanan dan menuju jalan raya mustika jaya ke arah selatan sekitar 3 km atau 10 menit dengan mini bus. Untuk pengunjung  lokal bekasi banyak sekali jalur alternatif atau pun jalan utama menuju ke tempat wisata air ini dan bisa menggunakan google map sebagai alat bantu navigasi. jalan menuju kesana pun lancar dan bagus untuk di lalui kendaraan.

Baca juga : Daftar Harga tiket waterpark di bekasi dan sekitarnya

Wahana kolam renang columbus waterpark mutiara gading timur sangat menarik dan seru untuk memanjakan anak dan keluarga, wahana air yang sangat beragam membuat kita tidak pernah bosan berlama-lama di sini. untuk kolam renang di sini terdapat satu kolam untuk dewasa untuk belajar berenang dan berolah raga dan dan tiga kolam anak dengan wahana permainan air yang pasti sangat menyenangkan seperti plosotan mini, plosotan double yang lebar, kolam arus, air manncur, jamur air, bunga air, plosotan spiral mini dengan ember tumpah dan yang lainnya. tersedia juga permainan yang tak kalah serunya dengan bermain Beach volley dan Euro Bungee. Adapun fasilitas lainnya yang bisa di manfaatkan oleh pengunjung adalah kios-kios jajanan dan makanan dengan harga terjangkau. Special untuk pengunjung khusus dari columbus waterpark adalah "Flying Fox" yang bisa di nikmati pengunjung dengan "Gratis".

Harga tiket masuk kolam renang columbus waterpark mutiara gading bekasi november 2018 :

Senin s/d  Jumat
  • Anak – Anak  = Rp. 30.000 per orang
  • Dewasa           = Rp. 40.000 per orang
Sabtu s/d Minggu
  • Anak – Anak  = Rp. 60.000 per orang
  • Dewasa           = Rp. 65.000 per orang
Hari libur nasional
  • Anak – Anak  = Rp. 40.000 per orang
  • Dewasa           = Rp. 65.000 per orang

Banyak sekali yang menawarkan promo tiket masuk columbus waterpark dan diskon yang bervariasi sampai 40% dari informasi penjualan tiket online dan sebagainya. Voucer diskon untuk tiket masuk sudah tersebar dari media sosial atau yang lainnya. adapun diskon khusus harga tiket untuk rombongan sekolah mulai dari diskon 20% sampai dengan 25% dari harga tiket normal dengan syarat dan ketentuan berlaku, semoga bermanfaat.