Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Matador Family Waterpark Cifest Cikarang

Informasi lengkap harga tiket masuk, promo, alamat, wahana dan fasilitas matador family waterpark cifest cikarang 2017. kolam renang matador family waterpark mempunyai konsep wahana air untuk liburan keluarga dengan lingkungan yang nyaman dan tentunya aman untuk bermain air seharian bersama anak, keluarga dan sahabat. tapi ingat untuk anak harus tetap di bawah pengawasan orang tua agar anak bisa tenang dan bergembira menikmati wahana air. tempat ekslusif diantara tower hotel dengan banyak tertata pohon yang menjadikan tempat ini cocok untuk berfoto sambil menikmati wahana air. setiap akhir minggu banyak sekali pengunjung untuk berlibur dimatador waterpak ini dan tempat ini pun sangat dekat dengan kawasan industri EJIP dan Hyunday yang sibuk dengan aktifitas setiap harinya
Harga tiket masuk kolam renang matador family waterpark cifest cikarang 2018
Alamat kolam renang matador family waterpark cifest cikarang berlokasi di kawasan Perumahan Villa Mutiara Cikarang Jl. Raya Cikarang Cibarusah Sukadami Kec. Cikarang Selatan  Kab. Bekasi Jawa Barat. Akses menuju kesana sangat mudah karena tidak jauh dari jalan utama, dan jalan masuk mempunyai ciri khas tulisan besar "CIFEST WALK".  Dari cibarusah serang dan sekitarnya menuju ke arah utara melalui jalan raya serang cibarusah dan lokasi berada di sebelah kiri jalan sebelum kawasan EJIP, dan untuk dari arah luar kota dan cikarang menuju ke arah selatan melalui jalan cikarang cibarusah berada di sebelah kanan jalan melewati kawasan industri EJIP dan Hyunday. untuk mencari lokasi bisa menggunakan navigasi map dengan handphone dan GPS. untuk anda yang menggunakan kendaraan umum bisa menggunakan angkot No K17 rute cikarang cibarusah dan turun di pass di depan gerbang cifest city walk.

Baca juga : Sejuknya berenang di palem indah serang baru dekat mega regency

Wahana matador family waterpark cifest cikarang sangat seru dan banyak yang bisa di nikmati oleh pengunjung. wahana yang paling menyenangkan untuk anak adalah plosotan mini yang lebar, bisa berseluncur berbareungan ditambah siraman air dari ember tumpah. wahana plosotan spiral yang lumayan tinggi menambah keseruan bermain air dengan sahabat dan keluarga. ada juga kolam arus yang untuk bermals-malasan di atas ban atau pelampung sambil berkeliling area kolam renang. taman jamur dan air mancur untuk seru seruan dengan keluarga sambil bermain air mancur. mamsik banyak lagi wahana air yang bisa di nikmati dengan penuh kegembiraan bersam orang terdekan anda. Untuk fasilitas kolam renang matador family waterpark sangat nyaman, tempat parkir luas, gazebo untuk bersantai sambil mengawasi anak, dan yang lainnya.
Harga tiket masuk matador Family waterpark 2018
Harga tiket masuk matador family waterpark cifest cikarang 2018
  • Hari senin - jumat    : Rp. 40.000 per orang
  • Hari sabtu - minggu : Rp. 40.000 per orang
  • Hari Libur Nasional : Rp. 45.000 per orang
  • Jam operasional       : 08.30 WIB  - 17.00 WIB

Untuk anda yang refresing setelah anda sibuk bekerja setiap hari, ayo ajak anak dan keluarga atau pun teman dekat anda untuk berlibur di wahana air terdekat dan seru di " Matador Family Waterpark Cifest Cikarang " banyak diskon atau promo bisa didapat di dunia online dan juga tiket promo diskon untuk tiket masuk waterpark, semoga bermanfaat.