Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Puri Nirwana Waterpark Pilar Cikarang

Informasi harga tiket masuk, wahana, fasilitas dan alamat kolam renang puri nirwana waterpark pilar cikarang. Kolam renang puri nirwana waterpark salah satu kolam renang terbaik di pilar cikarang utara, karena lokasi yang mudah di jangkau dan akses jalan yang bagus dengan harga tiket yang murah. seperti hal nya kolam renang megati waterpark di warung satu pilar, kolam renang ini pun mempunyai wahana yang aman dan nyaman dan perlu di coba.
Harga tiket masuk kolam renang puri nirwana waterpark pilar cikarang 2018
Alamat kolam renang puri nirwana waterpark berlokasi di Jalan Tugu Ki Hajar Dewantara Karangraharja Pilar Cikarang Utara Kab. Bekasi. Untuk menuju kesana Dari arah bekasi menuju ke SGC ( Sentra Grosir Cikarang ), dari SGC menuju arah kerawang dan belok kiri masuk ke daerah Pilar arah sukatani yang berjarak hanya 3.4 km atau 16 menit menggunakan mini bus. untuk ke kawasan perumahan puri nirwana berada di sebelah kanan  melalui jalan tugu dan menuju kolam renang puri nirwana waterpark. dengan bantuan map bisa untuk menuju kesana dengan jalan yang sama.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang palem indah serang baru cikarang 2018

Wahana kolam renang puri nirrwana waterpark sangat seru untuk orang dewasa maupun wahana anak-anak, karena di sini terdapat seluncuran spiral yang tinggi dan bisa menguras adrenalin anda, seluncur biasa pun tak kalah menarik dan menegangkan saat anda mencobanya. masih banyak wahana yang sangat menyenangkan buat anda dan anak anda bermain seharian seperti eplodotan mini, plosota lebar, ember tumpah dan wahana air lainnya.

Harga tiket masuk kolam renang puri nirwana waterpark pilar cikarang 2018
  • Senin - jumat         : Rp. 25.000 per orang
  • Sabtu -  minggu     : Rp. 35.000 per orang
  • Hari libur nasional : Rp. 35.000 per orang
Baca juga : harga tiket masuk resto dan kolam renang cinta kasih pilar cikarang

Harga tiket murah dengan fasilitas dan wahana yang  lengkap menjadikan rekomendasi untuk anda berlibur bersama keluarga, sahabat dan anak tercinta. ajak mereka bermain seluncur sepuasnya di kolam renang puri nirwana waterpak pilar cikarang.