Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Sejuknya Berenang di Kolam Renang Palem Indah Serang Baru Cikarang

Kolam renang palem indah merupakan kolam renang dengan konsep nuansa alam tropis yang yang sangat cocok untuk liburan keluarga dengan harga tiket yang murah di daerah cikarang. desain dengan menjadikan hutan jati yang bertebaran di area kolam renang membuat suasana sangat teduh dan nyaman untuk berlibur bersama keluarga tercinta, pastinya bisa  membuat anak - anak bergembira bermain air sampai seharian.
Harga tiket masuk kolang renang palem indah serang baru cikarang 2018
Alamat kolam renang palem indah cikarang berlokasi di jalan Babakan Pasir Randu RT11/06 Sukasari Serang Baru Kabupaten Bekasi Jawa Barat, tepatnya di sebelah timur laut perumahan mega regency. Akses jalan sangat mudah dan bagus untuk di lalui kendaraan roda dua maupun roda empat. Dari arah jonggol, cileungsi dan cibarusah bisa melewati jalan raya serang - cibarusah kesebelah utara sekitar 13 km dari pertigaan cibarusan atau 30 menit menggunakan mini bus dan belok kanan menuju ke jalan babakan pasir randu. Dan untuk pengunjung dari sekitar cifest, ejip, lippocikarang dan sekitarnya menggu nakan jalan raya serang cibarusah ke arah selatan melewati pasar serang dan belok kiri menuju jalan babakan pasir randu. Untuk roda dua bisa menggunakan jalan alternatif kawasan delta silicon 8 dengan akses jalan yang sangat lancar dan aman.

Info wisata : Wahana air dan harga tiket masuk kolam renang di cikarang dan sekitarnya 2018

Wahana kolam renang palem indah serang baru ini sangat komplit dan menyenangkan untuk di kunjungi. disini terdapat 10 kolam renang dengan keseruan yang berbeda. Mulai dari pintu masuk anda akan di sediakan dua kolam baru yang dangkal dengan pancuran yang  nyaman untuk terapi pijat air sambil bersantai santay dengan anak tercinta. turun kebawah ada kolam renang anak balita dengan kedalaman sekitar 40 cm yang sangai cocok untuk belajar dan bermain air, tetep jangan lepas dari pengawasan. di sebelah kiri kolam anak ada kolam dewasa yang pass untuk belajar berenang dan berlatih pernafasan. Sebelah kanan terdapat kolam anak yang sangat seru dan membuat anak anda ceria karena kolam anak ini terdapat plosotan mini ditengah nya dan ember tumpah yang sangat menyenangkan. kolam yang paling nyaman adalah kolam arus, bisa seru-seruan sambi bersantay menikmati arus air di atas ban bersama teman dan keluarga. masih banyak kolam renang dengan wahana yang berbeda yang bisa membuat anda senang berlibur disini.

Info wisata : Harga tiket masuk kolam renang matador cifest 2018

Fasilitas kolam renang palem indah sangat banyak, mulai dari gazebo yang tersebar di area kolam renang dengan harga "GRATIS" bisa di gunakan untuk menyimpan barang yang tentunya di jagain sendiri, dan penyewaan ban dan pelampung dengan harga yang sangat murah dengan cash back jaminan. terdapat banyak kamar bilah dan kamar ganti serta area live musik  dan pertunjukan di sekitar gazebo tengah. bangi yang ingin jajan di sana juga terdapat toko atau warung  jajanan dan kopi yang lengkap. yang paling penting lagi di kolam renang palem indah boleh membawa makanan dari luar asalkan sampah dan sisa makanan harus dirapihkan dan di buang ketempat sampah.

Info wisata : harga tiket masuk kolam renang taman sentosa cikarang selatan 2018

Harga tiket masuk kolam renang palem indah serang baru cikarang 2018
  • Senin - Jumat         : Rp. 25.000 per orang
  • Sabtu - Minggu      : Rp. 30.000 per orang
  • Hari libur nasional : Rp. 30.000 per orang
  • Sewa ban                : Rp. 10.000 ( cashback Rp. 5000 apabila ban di kembalikan ke conter penyewaan ban )
Harga tiket masuk murah untuk daerah cikarang dengan wahana dan fasilitas yang bagus membuat kolam renang palem indah serang baru ini menjadi kolam renang favorit warga cikarang dan sekitarnya. setiap akhir minggu selalu banyak pengunjung yang berwisata air dengan keluarga disini, semoga informasi ini bermanfaat.