Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cinta Kasih Pilar Cikarang

Kolam renang cinta kasih merupakan kolam renang yang unik dan komplit untuk dikunjungi, karena di kolam renang ini terdapat resto yang lezat untuk andanikmati setelah anda lelah berenang. Alamat kolam renang cinta kasih berlokasi di Jalan Setia Budi Karang Asih Pilar Cikarang Utara Bekasi Jawa Barat. Akses menuju kesana sangat bagus dan lancar, untuk dari arah bekasi dan karawang bisa melalui jalan pilar atau jalan KI Hajar Dewantara dan belok kanan ke jalan setia budi sebelah koramil 09 cikarang utara. dari terminal cikarang atau mall SGC ( Sentra Grosir Cikarang ) hanya berjarak 2.2 km atau dengan waktu 8 menit menggunakan mini bus.
Harga tiket masuk kolam renang & resto cinta kasih pilar cikarang 2018


Wahana dan fasilitas kolam renang cinta kasih sangat cocok untuk liburan anda dan kelurga, plosotan double dengan ketinggian yang pass sangat aman untuk bermain bagi anak anda, jembatan dan kolam dangkal bisa memanjakan sibuah hati sambil bermain air. dengan konsep kolam renang dan resto ini yang  menjadi daya tarik pengunjung untuk menjadikan kolam renang favorite di cikarang utara. setelag kita berenang pastinya perut keroncongan dan mendambakan makanan yang segar dan pas dilidah, disini menyajikan menu-menu pilihan dengan harga yang sangat terjangkau bagi pengunjung. di resto cinta kasih sering ada hiburan musik sambil menemani makan anda.


Harga tiket masuk kolam renang & resto cinta kasih pilar cikarang sangat murah hanya Rp. 35.000 per orang dan bisa menikmati semua wahana kecuali non air. Untuk harga makanan resto cinta kasihasih terhitung murah dengan menu mewah yang bisa memanjakan lidah setelah lelah bermain air. ayo berlibur di tempat terdekat dengan biaya yang murah dan fasilitas yang nyaman untuk liburan di akhir minggu. Selamat berlibur.