Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Gumati Waterpark Sentul Bogor

Informasi terbaru untuk harga tiket masuk, wahana, fasilitas dan alamat kolam renang gumati waterpark sentul bogor. Kolam renang gumati waterpark merupakan tempat wisata air yang sangat populer dan cocok untuk wisata keluarga di akhir pekan. kawasan untuk anda di wilayah bogor dan sekitarnya sangat di rekomendasikan memilih tempat wisata keluarga dekat dan murah serta mempunyai wahana yang sangat seru untuk di kunjungi. untuk informasi daftar kolam renang waterpar dan waterboom di bogor dan sekitarnya bisa di lihat di daftar tiket waterpark di bogor dan sekitarnya.
Harga tiket masuk kolam renang gumati waterpark sentul bogor
Alamat kolam renang gumati waterpark sentul bogor berlokasi di Jl. Babakan Tumas No 16 Cikeas Sukaraja Bogor Jawa Barat. Akses jalan yang sangat bagus di kawasan sentul city membuat anda bisa dengan mudah menemukan alamat gumati waterpark ini. Untuk anda dari wilayah kota bogor dan sekitarnya bisa menggunaka Jalan T. Wiradiredja menuju ke jalan cimahpar dan lurus terus ke arah timur ke jalan sukaraja dan jalan cikeas. dari pusat kota bogor hanya berjarak 6.3 km atau perjalanan 24 menit menggunakan mini bus. Dan untuk pengunjung dari citeureup, cibinong dan daerah jakarta selatan bisa menggunakan jalan alternatif sentul menuju ke kawasan sentul city. gunakan traking di google map untuk mempermudah perjalanan anda.

Baca juga : Harga tiket masuk olam renang bukit golf sport club cibubur 2018

Wahana dan fasilitas kolam renang gumati waterpark sentul bogor sangat komplit dan seru untuk di kunjungi. jumlah kolam yang banyak dengan wahana seru di setiap kolam nya bisa membuat anak anda dan keluarga betah berenang sampai sore. Plosotan yang biru yang paling tinggi dapat memicu adrenalin anda bagi anda yang punya nyali. seluncuran bergelombang membuat keseruan bersama teman. seluncur lebar dan bisa di gunakan lebih dari 6 orang sangat menyenangkan bersama keluarga dan anak anda. kolam anak dan plosotan mini yang sangat aman membuat anak anda bergembira, ditambah dengan ember tumpah yang menambah keseruan anda dan anak anda bermain air seharian. kolam arus sangat cocok untuk bersantay dan rilaks menikmati ayunan arus di atas ban atau plampung. kolam air mancur untuk bermain anak yang menyenangkan. dan masik banyak lagi wahana yang bisa di nikmati disini.

Harga tiket masukkolam renang gumati waterpark sentul bogor 2018

  • Senin - Jumat (weekdays)   : Rp. 40.000 per orang 
  • Sabtu - Minggu (weekend   : Rp. 70.000 per orang
  • Hari Libur Nasional            : Rp. 70.000 per orang 

Jam oprasional kolam renang gumati waterpark sentul bogor

  • Senin - Jumat           : 08.00 - 17.00 WIB
  • Sabtu - Minggu        : 08.00 - 18.00 WIB
Informasi wisata air : Harga tiket masuk kolam renang marcopolo adventure bogor 2018

Kolam anak gumati waterpark bogor
Tersedia paket liburan murah yang di tawarkan mulai dari harga Rp.40.000 per pax mendapatkan makan siang dan mendapatkan sewa alat entertaenment yang murah engan minimal 100 pax, cocok untuk acara family gathering dan acara besar lainnya. Banyak sekali diskon dan promo yang di tawarkan do kolam renng gu,mati waterpark ini, seperti promo untuk bulan september s/d oktober 2017 harga tiket Rp. 20.000 per orang untuk hari senin s/d jumat dan waktu dari jam 13.00 WIB sampai 15.00 WIB dengan syarat dan ketentuan berlaku. ada pula promo terbaru diskon sampai 50% untuk harga tiket masuk dengan cara menukarkan 30 poin telkomsel. ayo nikmati keseruan anda bersama keluarga dan teman terdekat anda di wahana air kolam renang gumati waterpark sukaraja bogor, semoga bermanfaat.