Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cikini Menteng Jakarta Pusat

Harga tiket  masuk kolam renang cikini di sebelah hotel formule one terjangkau dan sebanding dengan fasilitas dan kenyamanan. Kolam renang cikini memang termasuk kolam renang lama yang sudah direnovasi menjadi kolam renang yang friendly dan nyaman untuk bermain air sambil kumpul sahabat. Untuk tempat liburan kelurga pun tempat ini sangat nyaman dan bisa menyewa ban agar bisa memanjakan anak. Kolam renang ini salah satu kolam renang favorit bagi orang perkantoran di kawasan menteng jakarta pusat, karena pulang kerja bisa berenang disini sambil melepas lelah. Informasi lengkap tentang harga tiket masuk, wahana, fasilitas dan alamat kolam renang cikini ada dibawah ini, lanjut membaca ya.
Harga tiket masuk kolam renang cikini menteng jakarta pusat
Alamat kolam renang cikini berada di Jalan Cikini Raya no 75 Kelurahan menteng kecamatan tebet Jakarta pusat Indonesia dengan kode pos 10330. lokasi kolam renang cikini sangat dekat dengan Taman Ismail Marjuki, jadi menuju kolam renang ini tidak lah sulit untuk di temukan. tepatnya persis di belakang hotel formule 1 dan pintu masuk nya pun tepat disebelah kanan hotel tersebut. Dari arah monas menuju selatan sekitar 2.3 km melalui jalan M.I. Ridwan Rais melewati Tugu Tani dan jalan Menteng Raya. masuk kejalan Cikini dan sampai di hotel formule one di sebelah kiri jalan.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang puri beta ciledug tangerang

Wahana dan fasilitas kolam renang cikini sangat cocok bagi anda yang sibuk bengan pekerjaan di siang hari dan berendam di malam hari disini. Kolam renang dengan standar olympic dengan luas 25 m x 50 m dan kedalaman mulai dari 1.5 m sampai 3 m membuat kolam renang ini sangat nyaman dan aman. Setelah di renovasi suasana kolam renang cikini ini menjadi lebih keren, karena di pinggiran kolam terdapat cafe atau tempat jualan makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. sepertiga kolam tersebut sering di gunakan latihan berenang oleh club - club renang di daerah jakarta pusat. Untuk tempat parkir sangat luas dan aman, apalagi tempat parkir mobil dan motor berada di indoor jadinya tidak kepanasan dan kehujanan.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang aladin aquaplay binong tangerang

Harga tiket masuk kolam renang cikini menteng jakarta pusat 2017 Rp. 40.000 per orang untuk hari senin sampai jum'at, dan Rp. 50.000 per orang untuk hari sabtu dan minggu. Jam operational kolam renang cikini mulai buka jam 08:00 dan tutup jam 20:00 WIB. Biaya sewa loker di kolam renang cikini Rp. 15.000, harga tiket  dan biaya lainnya bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak pengelola. okeh sekian informamsi untuk kolam renang cikini jakarta pusat ini selamat bersantay dan selamat berlibur.
Harga tiket masuk kolam renang hotel formule one cikini menteng jakarta pusat
Tempat wisata lainnya :