Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Puri Beta Ciledug Tangerang

Harga tiket kolam renang puri beta 2017 masih tetap murah dan terjangkau bagi semua kalangan dengan fasilitas yang nyaman dan wahana permainan yang menyenangkan buat semua usia. Kolam renang puri beta ber lokasi di dekat perbatasan provinsi banten dengan jakarta barat dengan akses jalan yang bagus lancar dan aman. Kolam renang ini menjadi kolam renang favorit untuk warga  ciledug dan sekitarnya sebagai tempat wisata air untuk mengisi waktu libur bersama keluarga tercinta. Banyak sekali warga yang rutih memanjakan si buah hati nya di kolam renang puri beta ini, dan alasan nya karena harga tiket yang murah, bersih, dan yang pasti membuat anak riang gembira seharian berman air. di sini akan info lengkap tentang harga tiket masuk, sewa ban, alamat, wahana dan fasilitas kolam renang puri beta ciledug Tangerang Banten terbatu.
Harga tiket masuk kolam renang puri beta cileduk tangerang 2017
Alamat kolam renang puri beta ber lokasi di kawasan perum puri beta di jalan Puri Beta no 52 Larangan Tangerang Banten Indonesia dengan kode pos 15154. lokasi yang strategis ini menjadikan kolam renang puri beta selalu ramai pengunjung di akhir minggu. Untuk pengunjung dari jakarta barat bisa melalui Jalan Cileduk Raya ke arah barat dan menuju ke Jalan HOS Cokroaminoto. Sampai di bunderan berputar masuk ke perumahan puri beta dan sampai di pintu masuk kolam renang puri beta. Untuk pengunjung dari pusat kota tangerang, alam sutera dan karawaci bisa melalui jalan Sultan Agung Tirtayasa menuju ke Jalan KH. Hasyim Ashari dan masuk ke Jalan HOS Cokroaminoto.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang aladin aquaplay karawaci binong tangerang

Wahana kolam renang puri beta ciledug tangerang ini sangat lengkap untuk semua usia dan sangat aman dan seru tentunya. Kolam utama merupakan kolam dewasa dengan kedalaman 1.6 meter yang sangat cocok untuk belajar berenang dan bermain air untuk anak remaja dan dewasa. Dikolam utama ini terdapat 3 giant slider yang sangat menantang nyali anda. 3 pilihan giant slider agar menyesuaikan dengan keberanian anda mengalahkan ketinggian. Kolam renang anak dengan wahana seluncuran mini dan ember tumpah bisa membuat anak riang bergembira seharian, di tambah ada patung karakter kartun untuk berfoto dan selfie di pinggiran kolam anak ini. Taman air mancur merupakan wahana air yang tak kalah serunya untuk bermain air dengan teman dan keluarga. Kolam arus sebagai kolam untuk rehat dan bermalasan di atas ban sambil menikmati pemandangan di sekeliling kolam renang puri beta ini.
Harga tiket masuk kolam renang puri beta ciledug tangerang2017
Fasilitas kolam renang puri beta lumayan memuaskan, dengan kamar mandi dan bilas yang bersih. disini juga terdapat warung jajanan, kopi dan cemilan untuk menambah keseruan saat bersantai sambil ngemil. Tempat parkir mobil dan motor yang lumayan luas dan aman. terdapat juga mushola yang luas, saung di pingiran kolam serta masih banyak lagi fasilitas yang bisa di manfaankan untuk kebutuhan liburan anda. Informasi kegiatan di kolam renang puri beta, biasanya setiap hari minggu pagi di adakan senam dan pengecekan kesehatan gratis dari pemkot tangerang.
Wahana kolam renang puri beta ciledug tangerang
Harga tiket masuk kolam renang puri beta ciledug tangerang 2017 :

  • Hari senin - jumat         : Rp. 35.000 per orang
  • Hari sabtu dan minggu : Rp 45.000 per orang
  • Sewa ban                      : Rp. 30.000 .-
  • Biaya parkir motor       : Rp. 5000 per kendaraan 
Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang citra raya waterworld cikupa tangerang

Jam operational kolam renang puri beta cileduk tangerang mulai buka jam 08:00 sampai jam 18:00 WIB. untuk anak dibawah satu tahun gratis harga tiket masuk.  untuk informasi selanjutnya bisa di lihat di http://www.puribeta.com atau no telepon kolam renang puri beta yang terdapat di web tersebut. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

info wisata lainnya :