Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cibubur Country

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Cibubur Country 2018. Water Splash Cibubur Country merupakan wahana air yang sangat cocok untuk wisata keluarga dan untuk memanjakan si buah hati. Banyak nya wahana permainan untuk anak-anak dan balita menjadikan kolam renang favorit dengan harga yang murah.
Harga tiket masuk kolam renang cibubur country 2018
Alamat kolam renang cibubur country ber lokasi di kawasan perumahan cibubur country, tepatnya di Pine Forets 8 No 3 Cikeas Udik Gn. Putri Bogor Jawa Barat dengan kode pos 16966. Akses jalan sangat bagus dan untuk pengunjung dari gunung putri dan sekitarnya lebih dekat melalui pintu dua cibubur country.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang rumah ibu cibubur

Wahana kolam renang cibubur country lebih di dominasi permainan anak dan balita seperti kolam balita yang dalam nya beberapa cm  saja yang pastinya aman dan nyaman untuk bermain air. kolam anak dengan permainan yang variatif membuat anak bergembira dan tidak membosankan bermain air disini. seperti waterpark yang lainnya kolam anak ini terdapat plosotan mini, seluncuran yang lebar, ember tumpah dan seluncuran mini bekelok yang menyenangkan. Kolam keluarga mempunyai wahana seluncuran yang lumayan tinggi dengan banyak bentuknya, ada seluncuran spiral, seluncuran curam dan yang lainnya. Wahana air mancur tersebar di kolam anak dan balita untuk menambah keceriaan anak saat bermain.
Harga tiket masuk kolam renang water splash cibubur country 2018
Harga tiket masuk kolam renang cibubur country 2018 :
  • Hari senin - jumat    : Rp. 35.000 /orang
  • Hari sabtu - minggu : Rp. 40.000 /orang
  • Hari libur nasional   : Rp. 40.000 /orang
BAca juga : Harga tiket masuk kolam renang bukit golf spot club cibubur

Untuk harga tiket musim liburan seperti liburan lebaran dan natal tahun baru bisa berubah dari pihak pengelola kolam renang. Jam operasional kolam renang cibubur country buka jam 08.00 sampai jam 18.00 WIB. Harga tiket murah dengan fasilitas dan wahana yang sangat bagus menjadikan rekomendasi untuk mengisi liburan anda di akhir pekan. Selamat berlibur bersama keluarga.