Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Alamat dan Harga Tiket Masuk Kolam Renang Ibu Cibubur

Alamat dan Harga Tiket Masuk Kolam Renang Ibu Cibubur 2018. Anda mencari kolam renang yang nyaman untuk memanjakan anak anda di daerah cibubur, cibinong, bogor dan sekitarnya ? Kolam renang rumah ibu cibubur jawaban yang paling tepat untuk anda, karena kolam renang rumah ibu di desain dengan tata ruang yang modern dan family. Anda bisa merasakan berenang di rumah sendiri dengan permainan yang bervariasi yang bisa membuat anak anda riang gembira seharian.
Harga tiket masuk kolam renang rumah ibu cibubur 2018
Alamat kolam renang rumah ibu cibubur ber lokasi di Jalan SMP 258 No 10 RT07 / RW 03 Cibubur Ciracas Jakarta Timur dengan kode pos 13720.

Baca juga : Harga tiket masuk waterboom di bogor dan sekitarnya

Wahana kolam renang rumah ibu cibubur mempunyai 3 kolam utama yang sangat tertata unik dan nyaman. Kolam anak yang berdampingan mempunyai banyak sekali wahana permainan air dan bisa juga di sebut mini waterboom yang bisa mengembirakan anak anda sampai sore hari. Kolam lainnya pun sama mempunyai wahana dan permainan yang sangat seru untuk memanjakan sibuah hati walaupun masih balita. Kolam semi olympic untuk olah raga berenang dan belajar berenang sangat bersih. Kolam renang rumah ibu ini sangat cocok sekali untuk anda yang mau rekreasi membawa anak 1 sampai 5 tahun atau pun wisata dengan keluarga besar dengan menikmati suasana yang asri, sejuk dan nyaman.
Harga tiket masuk kolam renang rumah ibu 2018
Fasilitas kolam renang rumah ibu cibubur sangat lengkap untuk liburan anda, mulai dari tempat parkir roda dua maupun roda empat, kamar bilas, toilet, mushola, dan cafetaria yang menyediakan menu yang bisa menggoyang lidah anda dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang gumati sentul bogor

Harga tiket masuk kolam renang rumah ibu cibubur 2018 :

  • Hari senin - jumat    : Rp. 25.000 /orang
  • Hari sabtu - minggu : Rp. 30.000 /orang
  • Hari libur nasional   : Rp. 30.000 /orang
  • Sewa loker               : Rp. 5000 /orang
Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang bukit golf sport club

harga tiket masuk yang murah dengan fasilitas dan wahana yang nyaman menjadikan kolam renang favorit di cibubur. Jam operational kolam renang ibu cibubur mulai buka jam 08.00 sampai jam 17.00 WIB. Untuk biaya parkir mobil sebesar Rp. 5000 dan untuk motor Rp. 2000. untuk harga tiket masuk bisa berubah tergantung kebijakan dari pihak pengelola. Semoga bermanfaat dan selamat memanjakan anak tercinta.