Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Sawangan Permai Depok

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Sawangan Permai Depok 2018. Kolam renang sawangan permai salah satu tempat wisata air yang murah dengan wahana yang cocok untuk wisata keluarga. Karena kolam renang sawangan  sangat asri dan mempunyai 3 kolam yang bisa membuat liburan anda menyenangkan bersama si buah hati.
Harga tiket masuk kolam renang sawangan 2018
Alamat kolam renang sawangan permai ber lokasi di Jalan Raya Pasir Putih Sawangan Depok dengan kode pos 16519.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang taman wisata pasir putih sawangan depok

Wahana kolam renang sawangan permai menpunyai tiga kolam renang yang sangat nyaman untuk memanjakan si buah hati. yang pertama berbentuk oval dengan kedalaman beberapa cm saja memang di buat sebagai kolam renang balita yang pastinya tetep harus didampingi agar keceriaan anak tidak berkuran saat bermain air. Kolam anak yang banyak wahana permainannya mulai dari seluncuran mini, seluncuran terowongan, ember tumpah dan yang lainnya bisa membuat anak anda betah bermain seharian. Kolam yang paling luas dengan standar olympic merupakan kolam untuk dewasa dan untuk belajar berenang.
Harga tiket masuk kolam renang sawangan permai depok 
Fasilitas kolam renang sawangan permai mempunyai tempat parkir yang luas dan sangat aman, di tambah fasilitas yang ada di kolam renang seperti toilet, kamar bilas, sower dan yang lainya sangat terawat dan bersih. Untuk olah raga non air disini pun ada dengan biaya yang terjangkau seperti lapangan tennis dengan harga Rp. 50.000 per satu jam.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang aladin depok fantasi waterpark

Harga tiket masuk kolam renang sawangan permai 2018 :

  • Hari senin - jumt      : Rp. 13.000 /orang
  • Hari sabtu - minggu : Rp. 17.000 /orang
  • Hari libur nasional   : Rp. 17.000 /orang

Kolam renang murah di jakarta khususnya depok memjadi destinasi wisata mingguan untuk warga depok dan sekitarnya. Jam operasional kolam renang sawangan permai buka jam 08.00 sampai jam 17.00 WIB. Selamat berlibur bersama orang tercinta.