Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Kolam Renang BSD City - Harga tiket masuk, Wahana, Fasilitas, Alamat

Kolam renang BSD City salah satu kolam renang favorit warga tangerang, karena kolam renang ini mempunyai suasana yang asri dan banyak permainan yang cocok untuk liburan keluarga di akhir pekan. Untuk anda yang mencari kolam renang murah di tangerang untuk memanjakan si buah hati. Klam renang bsd city merupakan kolam renang legendaris di tangerang dan tetap menjadi tempat alternatif untuk liburan dan berkumpul.
Harga tiket masuk kolam renang BSD City Tangerang 2018
Alamat kolam renang BSD City ber lokasi di Jalan Palm Anggur No 01, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Banten dengan kode pos 15310. Untuk pengunjung dari luas BSD bisa melalui exit tol serpong dan masuk ke kawasan BSD City melalui jalan Pelayangan dan masuk ke jalan Raya griya loka. Pengunjung dari sebelah timur BSD city bisa melalui jalan Letnan Sutopo dan masuk ke Jalan Raya griya loka. mLokasi kolam renang BSD City tidak jauh dari Ocean Park BSD City, tepat nya di sebelah selatan sekitar 3.5 Km atau 10 menit perjalanan dengan roda empat melalui Jalan pelayangan tadi.

Info wisata : Harga tiket kolam renang aquaplay karawaci tangerang 2018

Wahana kolam renang BSD City mempunyai tiga kolam renang yang bersih dan lumayan luas. yang pertama kolam renang dewasa dengan ukuran standar olympic yang sangat cocok untu anda yang sedang belajar berenang dan berolah raga renang. Kolam kedua adalah kolam anak dengan permainan plosotan yang mempunyai karakter lucu. dan terakhir kolam untuk balita yang kedalaman nya sangat aman untuk memanjakan anak, apalagi dengan di tambah air mancur yang bisa membuat anak anda bergembira sampai sore.

Info wisata : Harga tiket masuk kolam renang puri beta ciledug tangerang 2018

Fasilitas Kolam renang BSD City sangat lengkap dan terawat, seperti kamar ganti yang bersih, sower yang berfungsi dengan baik dan terdapat jajanan makanan siap saji untuk memanjakan lidah anda. Kolam renang ini pun sering digunakan extra kulikurer oleh sekolah sekitar BSD City dan membuka les berenang dengan harga yang murah.

Info wisata : Harga tiket kolam renang situ gintung ciputat 2018

Harga tiket masuk kolam renang BSD City tangerang 2018 :

  • Hari Senin - Jumat     : Rp. 24.000 /orang
  • Hari Sabtu - Minggu : Rp. 27.000 /orang
  • Hari libur nasional     : Rp. 27.000 /orang
  • Sewa ban                   : Rp. 10.000.-

Harga tiket yang murah dengan fasilitas yang sangat nyaman menjadikan kolam renang ini ramai di akhir minggu. Jam operational kolam renang BSD City buka jam 08.00 sampai jam 19.00 WIB. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Info wisata lainnya :