Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Fasilitas dan Harga Tiket Masuk Waterpark Kenjeran Surabaya

Fasilitas dan Harga Tiket Masuk Waterpark Kenjeran Surabaya 2018. Waterpark kenjeran merupakan tempat wisata yang sangat keren untuk di kunjungi, karena tempat ini berlokasi di kawasan wisata kenpark memiliki spot yang unik untuk berfoto, selfie dan menikmati pemandangan. tempat wisata ini pun mempunyai banyak pilihan wisata untuk mengisi liburan anda bersama keluarga ataupun sahabat seperti outbound. menikmati pemandangan lepas pantai dari puncak bukit, berwisata budaya dan bermain air di waterpark kenjeran dengan suasana berbeda dan masih banyak lagi wahana baru di kawasan wisata kenpark surabaya seperti Atlantis Land.
Harga tiket masuk kolam renang waterpark kenjeran surabaya 2018
Alamat waterpark kenjeran ber lokasi di Jalan Pantai Ria Kenjeran Sukolilo Baru Bulak Kota Surabaya dengan kode pos 60122. Akses jalan sangat bagus dan mudah untuk di temukan, untuk pengunjung dari surabaya sebelah barat dan utara bisa melalui Jalan Kenjeran lurus terus ke arah timur sampai mentok di pantai Ria dan sampai pintu masuk waterpark kenjeran. Dan untuk pengunjung sari pusat kota surabaya lebih gampang menuju jalan kenjeran yang tadi.

Baca juga : 16 kolam renang di surabaya untuk wisata keluarga

Wahana waterpark kenjeran surabaya memiliki kolam paling dalam adalah kolam renang dewasa atau mini olympic yang sangat cocok untuk olahraga renang atau pun belajar berenang, kolam renang anak dengan wahana permainan yang beraneka ragan yang pastinya bisa membuat anak anda bergembira seharian disini. Lelah berenang dan bermain wahana air ajak keluarga atau pun sahabatmu untuk bersantai dan berfoto sambil berkeliling area waterpark kenjeran di kolam arus. pemandangan yang sangat keren di tambah bagunan yang bertema dongeng sangat mantap untuk dicoba.

Fasilitas waterpark kenjeran surabaya sangat nyaman untuk liburan anda, toilet, kamar ganti, kamar bilas dan tempat parkir yang luas serta aman. untuk anda yang membawa kendaraan pribadi atau dengan taxi online, di pintu masuk di kenakan biaya Rp. 20.000 untuk dua orang. dan gratis fasilitas di area waterpark kenjeran. apabila di mobil lebih dari 2 orang harus tambah tiket masuk Rp. 5000 per orang.

Baca juga : Harga tiket masuk ciputra waterpark surabaya

Harga tiket masuk waterpark kenjeran surabaya 2018 :

  • Hari senin - jumat    : Rp. 10.000 /orang
  • Hari sabtu - minggu : Rp. 15.000 /orang
  • Hari libur nasional   : Rp. 15.000 /orang

Jam operasional waterpark kenjeran buka jam 08.00 dan tutup jam 17.00. harga tiket masuk murah dengan fasiitas yang nyaman membuat liburan anda tidak bobol di kantong dan membuat bahagia orang tercinta. semoga info ini bermanfaat dan selamat berlibur.

info wisata lainya :