Informasi Tempat Wisata

Keindahan Alam Indonesia

Harga Tiket Masuk Kolam Renang GOR Ciracas Jakarta Timur

Harga Tiket Masuk Kolam Renang GOR Ciracas Jakarta Timur 2018. GOR Ciracas merupakan sarana olahraga dengan fasilitas yang lengkap dan harga murah. dan untuk kolam renang disini merupakan salah satu sarana olah raga dengan standar internasioal. tempat ini sangat cocok untuk kumpul bareng bersama sahabat dan yang lainnya sambil menikmasi sarana olah raga yang bervarian. Banyak sekali pengunjung yang datang setiap harinya karena sarana olahraga disini tutup sampai malam hari.
Harga tiket masuk kolam renang GOR ciracas 2018
Alamat kolam renang GOR ciracas ber lokasi dikawasan GOR ciracas yang tepatnya di Jalan Raya Bogor KM. 25 - 26 RT08 RW 08 Susukan Ciracas Jakarta Timur dengan kode pos 13740. Akses jalan sangat bagus dan mudah untuk di temukan karena dari simpang Mall Cijantung hanya berjarak 1.5 km saja atau memerlukan waktu perjalanan 8 menit menggunakan roda empat ke arah selatan.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang tirta yudha cijantung jakarta timur

Wahana kolam renang gor ciracas mempunyai kolam renang yang luas dan jernih. Kolam renang olympic dengan ukuran standard internasional sangat cocok untuk anda yang menyukai olah raga air ini, dan seringkali kolam renang ini di gunakan perlombaan atau turnamen kelas nasional. Tempat ini sering digunakan pelatihan berenang buat anak-anak dan dewasa dan sangat mantap nongkrong bareng sore hari sambil melepas lelah di kolam renang ini.

Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang palem pondok kelapa jakarta timur

Fasilitas kolam renang gor ciracas sangat lengkap memenuhi kebutuhan saat anda berenang mulai dari kamar ganti, toilet, sower dan parkir roda dua pun bisa di dekat kolam lebih aman dan nyaman. Fasilitas GOR Ciracas juga mempunyai sarana olah raga yang sangat lengkap mulai dari peralatan fitnes, Lapangan bola, lapangan basket, dan taman bermain yang sagat luas dan sejuk. ada juga jogging track untuk anda lari pagi bersama keluarga dan setiap hari minggu pagi selalu di adakan senam disini.

Harga tiket masuk kolam renang gor ciracas 2018 :

  • Hari Senin - jumat    : Rp. 10.000 /orang
  • Hari Sabtu - minggu : Rp. 12.000 /orang
  • Hari libur nasional    : Rp. 12.000 /orang
Baca juga : Harga tiket masuk kolam renang HS Agung pondok kopi jakarta timur

Jam operational kolam renang gor ciracas buka jam 06.00 dan tutup jam 20.55 WIB. tersedia tempat jajanan dan makanan siap saji untuk anda yang mau mengadakan reuni atau kumpul bareng bersama sahabat sambil berwifsata kuliner.

Tempat wisata lainnya :